Powered By Blogger

Kamis, 23 Agustus 2012

IA Hadirkan Seluruh Pimpinan Parpol


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan nasionalis-religius, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) makin mantap menggelar deklarasi bersama parpol koalisi, Jumat, 7 September.  
Koordinator Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi Parpol Pengusung IA, Ni'matullah menandaskan bahwa deklarasi yang diagendakan berlangsung di lapangan Karebosi ini akan menghadirkan seluruh pimpinan partai politik pengusung IA baik kabupaten, provinsi hingga pengurus DPP.
"Semua sekretaris jenderal dan ketua umum parpol pengusung kita undang untuk menghadiri deklarasi ini. Begitu juga pengurus provinsi dan ketua-ketua DPC partai pengusung juga kita hadirkan," kata Ni'matullah, Rabu, 22 Agustus.
Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel ini menambahkan, pasangan IA juga akan mengundang seluruh anggota dewan dari partai yang akan mengusung pasangan semangat baru ini. Sejauh ini, IA mengklaim telah mendapat dukungan partai politik sebanyak 22 parpol koalisi parlemen dan nonparlemen. Khusus dari parlemen seperti Demokrat, PKS, Hanura, PKB, PBR, PBB. Khusus dari pengurus partai politik koalisi, IA menargetkan menghadirkan kader partai hingga 5.000 orang.    
Guna mematangkan rencana deklarasi pasangan IA bersama partai pengusung ini, Ni'matullah menyebut Demokrat kembali akan melakukan rapat koordinasi dengan semua pimpinan partai politik pengusung IA pada Jumat, 24 Agustus. Rapat koordinasi ini merupakan yang ketika kalinya dilakukan dalam rangka persiapan deklarasi.
Rapat koordinasi parpol koalisi IA ini dalam rangka membahas persiapan deklarasi yang tinggal menghitung hari, serta pembentukan sekretariat gabungan (setgab) koalisi. Pembahasan setgab ini untuk menentukan tokoh yang akan ditunjuk untuk mengisi struktur setgab baik di provinsi maupun di kabupaten/kota.
"Kalau strukturnya kan sudah kita bentuk, tinggal menunjuk tokoh yang akan ditempatkan di struktur ini dengan melibatkan seluruh partai pengusung. Kalau untuk koordinator partai sudah sepakat menunjuk saya sebagai koordinator," kata Ni'matullah. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar