Powered By Blogger

Selasa, 14 Agustus 2012

IA Target Dongkrak Suara di Makassar


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) ingin mendongkrak perolehan suara/dukungan masyarakat kota Makassar di pilgub 2013 mendatang.
Kalau pada pilwalkot 2008 lalu, Ilham yang berpasangan dengan Supomo Guntur biasa meraih dukungan warga Makassar hingga 67 persen, pada pilgub mendatang Ilham ingin capaian tersebut bisa lebih ditingkatkan.  "Jika pemilihan wali kota lalu pasangan IASmo meraih 67 persen maka pasangan IA harus mendongkrak lebih dari itu agar impian masyarakat Makassar dapat tercapai," katanya Ilham saat berbuka puasa bersama di lapangan Karebosi, Selasa, 14 Agustus.
Ilham menganggap relawan Ia bukan hal baru baginya karena mayoiritas adalah relawan yang mendukungnya saat pemilihan wali kota periode lalu. Makanya, kalau masyarakat Sulsel inginkan wali kota menjadi gubernur maka perlu kerja keras sehingga apa yang diraih pada pemilihan wali kota lalu dapat ditingkatkan lagi.
Di tempat ini, Ilham dan artis kondang ibu kota Dewi Yull sempat menghibur ribuan relawan dengan lagu religi, diantaranya Assalamualaikum, tembang video klip Ramadan Ilham-Aziz dan lagu berjudul Jangan Ada Dusta di Antara Kita.
Sementara, Aziz memuji pasangannya, Ilham sebagai figur serba bisa. "Pak Ilham ini serba bisa, Bisa jadi wali kota, bisa jadi artis, dan Insya Allah bisa jadi Gubenrur Sulsel 2013," puji Aziz di depan ribuan relawan.
Aziz meminta relawan IA meyakinkan tetangga dan keluarga. "Bahwa anne mi baji (ini yang bagus)," tambahnya dengan logat Makassar yang kental.
Ia mengajak warga Makassar masuk rumah rakyat dan tidak perlu ke tempat lain. Pasalnya di rumah rakyat ini bisa menampung apa pun agama warga, suku, ras semua bnisa ditampung juga bisa membahas nasib rakyat. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar