Powered By Blogger

Kamis, 30 Agustus 2012

PARRA Ajak BM PAN Solid ke Sayang


MAKASSAR, FAJAR--Dukungan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang telah menjadi keputusan bulat DPP BM PAN terhadap pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), tidak membuat ormas PAN lain ikut-ikutan.
Penegak Amanat Reformasi Rakyat Indonesia (PARRA) Sulsel adalah salah satu ormas PAN yang tetap solid mendukung pasangan petahana, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel 22 Januari mendatang. PARRA bahkan mengajak BM PAN Sulsel untuk solid mendukung pasangan yang disebut-sebut sudah direkomendasikan PAN ini.
 PARRA bahkan menyatakan kesiapannya untuk membangun soliditas dengan kader BM PAN Sulsel sehingga BM PAN ikut mendukung Sayang. Keinginan untuk mengajak BM PAN mendukung Sayang ini diputuskan DPW PARRA Sulsel dalam pertemuan pengurus di warkop Cappo, Rabu, 29 Agustus.
Ketua PARRA Sulsel Nursalam Hanafi, keputusan untuk mendukung dan mensolidkan dukungan ke Sayang didasarkan berbagai hal, antara lain PAN harus menjaga sikapkonsistensinya terkait rekomendasi yang telah dikeluarkan di pilgub Sulsel.
"Khalayak publik sudah mengenal bahwa kepemimpin SYL tak terlepas dari peran dan konstribusi PAN di DPR. Kepemimpinan SYL secara objektif dianggap telah berhasil nyata meningkatkan pembangunan di Sulsel utamanya dalam sektor pendidikan dan kesehatan. Kami siap solidkan kader muda PAN ke Sayang," katanya.
Olehnya itu PARRA Sulsel mengajak seluruh kader BM PAN Sulsel untuk menyatukan sikap dan dukungan untuk pasangan Sayang di pilgub mendatang. Dia menyebut, kalau saat ini masih ada riak dan tidak mendukung Sayang atau sebaliknya mendukung IA, Nursalam menilai bukan sebuah perpecahan di tubuh PAN.
"Tapi hanya sebuah dinamika yang masih terkontrol dan akan solid pada akhirnya ke Sayang," katanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar