Powered By Blogger

Senin, 13 Agustus 2012

Obama Community All Out untuk Sayang


MAKASSAR, FAJAR--Obama Community janji all out memenangkan pasangan cagub petahana Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub Sulsel 2013 mendatang. Komitmen ini setelah tim Obama Community ini dikukuhkan di Baruga Lappo Ase, Minggu, 12 Agustus.
Komitmen untuk memenangkan Sayang ini karena Obama Community ini melihat kepemimpinan Sayang berhasil membangun Sulsel lebih baik. Obama Community bahkan siap bertanding dalam memberikan kontribusi suara terhadap Sayang dengan parpol pengusungnya. "Maksudnya kasi baku tandingki kontribusi Obama Community dengan kontribusi parpol pada setiap kelurahan. Siapa yang paling banyak orangnya," kata pembina Obama Community, Bahar Ngitung.
Kepada relawan Obama Community, Bahar mengajar tim relawan, tim perempuan, dan relawan mahasiswa untuk menyatukan tekad memenangkan sayang di pilgub 2013 mendatang. Obama Community harus siap bekerja keras dalam menyosialisasikan pasangan ini di tengah masyarakat. "Syahrul itu pemimpin yang tahan hadapi cobaan. Ini memang karakter kita bahwa tidak ada pelaut ulung kalau tidak ada ombak besar," tandas Bahar.
Bahar juga sempat menyinggung mengenai pesan-pesan negatif yang mulai bermunculan di tengah masyarakat. Tim Obama Community kata dia turut prihatin dengan apa yang berkembang di tengah masyarakat. "Tapi saya katakan mari kita tetap menjaga situasi kondusif," imbuh Bahar.
Pelantikan Obama Community ini dihadiri pasangan Sayang. Syahrul pada kesempatan ini menyatakan Obama Community hadir dalam rangka membela kepentingan masyarakat. "Obama Community sama-sama ingin Sulsel dan Makassar lebih maju," kata Syahrul.
Di tempat ini, Syahrul mempertegas komitmennya untuk melanjutkan program pendidikan dan kesehatan gratis yang digagas sejak pilgub 2007 lalu. Program ini kata dia sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakar di Sulsel. "Memang masih ada yang kurang atau belum sempurna. Itulah kenapa pendidikan dan kesehatan gratis harus dilanjutkan. Makanya jangan pilih orang yang tidak dukung pendidikan dan kesehatan gratis," sebut Syahrul. (hamsah umar)        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar