Powered By Blogger

Rabu, 22 Agustus 2012

Masniar Ingin Ukir Sejarah di Takalar


MAKASSAR, FAJAR--Tampil sebagai satu-satunya calon bupati perempuan Takalar, Masniar Mappasawang yang populer disapa pendukungnya Daeng Rannu bertekad ukir sejarah sebagai bupati perempuan pertama di daerah ini.
Komisaris PT TIMACO Makassar yang berpasangan dengan Burhan Talli ini menegaskan sudah saatnya perempuan Takalar tampil terdepan, dalam membangun dan memikirkan masyarakat Takalar secara keseluruhan. Perempuan harus berani tampil kritis dan kreatif kalau ingin melakukan perubahan di Takalar.
Masniar sangat yakin pencalonannya sebagai cabup Takalar akan mendapat sambutan luas rakyat Takalar utamanya dari kalangan perempuan. Alasannya, dari tujuh pasangan calon yang ada saat ini, pasangan nomor urut 5 ini menjadi satu-satunya calon yang memiliki keterwakilan perempuan. "Makanya, kita mengajak masyarakat Takalar utamanya perempuan untuk bangkit dan bersama-sama dengan kami melakukan perubahan untuk Takalar yang bersejarah," kata Masniar.
Dukungan masyarakat secara langsung melalui dukungan KTP menjadi alasan Masniar akan mendapat tempat di hati masyarakat Takalar pada pemilukada Oktober mendatang, meski tidak ada motor penggerak partai seperti lima pasangan calon lainnya. Kendati hanya mengandalkan tim sukses yang dibentuk, Masniar-Burhan siap bersaing sehat.
"Yang jelas target kita adalah bagaimana mengukir sejarah dengan memenangkan pertarungan. Makanya saya mengajak rakyat Takalar utamanya perempuan dan pemuda berjuan bersama kami," tambahnya.
Saat ini, Masniar mengaku sudah membentuk tim sukses hingga pelosok desa bahkan berbasis tempat pemungutan suara (TPS). Tim sukses yang dibentuk ini sudah ada pada setiap TPS di daerah ini. "Makanya kita sangat optimis bisa memenangkan pertarungan satu putaran," ujar Masniar sesumbar. (hamsah umar)
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar