Powered By Blogger

Selasa, 10 Juli 2012

lham-Aziz Luncurkan Iklan Religius


*Kumpul 2013 Dai di Sulsel

MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel yang dikenal nasionalis-religius, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) akan memperkuat karakter religius selama bulan Ramadan dengan meluncurkan iklan religius.
Iklan religius selama Ramadan ini diproduksi di Production House milik vokalis Art2tonic, Rere. Pasangan Semangat Baru ini bahkan telah melakukan syuting pengambilan gambar yang dilakukan di Baruga Anging Mammiri, Jalan Penghibur Makassar, Senin, 9 Juli. Iklan Ramadan ini sangat tepat bagi pasangan ini apalagi visi misi pasangan ini salah satunya ingin mewujudkan masyarakat religius di Sulsel.
Syuting iklan Ramadan yang diluncurkan IA ini akan ditayangkan di sejumlah media televisi lokan maupun nasional selama bulan Ramadan. Proses syuting pengambilan gambar iklan ini dikoordinir langsung oleh Rere.
Dalam sesi syuting, Ilham dan Aziz tampil kompak dengan mengenakan baju koko warna hijau muda. Iklan yang diiringi musik nasyid ini juga melibatkan enam bocah usia taman kanak-kanak. Bocah ini juga turut bernyanyi lagu Ramadan yang diciptakan Rere. Iklan yang berisi pesan-pesan islami ini berdurasi sekitar dua menit.
Jubir pasangan Ilham-Aziz, Syamsu Rizal menandaskan bahwa penayangan iklan ini sama dengan iklan sebelumnya, dimana biaya produksi disumbang oleh kolega pasangan ini. "Pasangan Ilham-Aziz tidak menyiapkan budget khusus karena semua berasal dari bantuan kolega maupun simpatisan IA," kata Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal.
Ical menambahkan, penayangan iklan religius selama Ramadan ini untuk meneguhkan karakter religius IA, paling tidak melalui iklan ini akan terbangun penguatan pada masyarakat. Pasalnya, Iklan ini juga berisi ajakan kepada masyarakat Sulsel untuk memanfaatkan dan memahami betul manfaat dan hikmah yang harus diambil dari Ramadan.
Beberapa bulan lalu, pasangan yang disebut-sebut penantang terberat Syahrul asin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) ini juga sudah banyak beriklan di media elektronik tentang pencalonannya di Sulsel.

Kumpulkan 2013 Dai se-Sulsel
Sementara tim Ilham-Aziz yang tergabung dalam Gerakan  Ilham Membawa Berkah (GIMB) akan menghadirkan 2013 mubalig/mubaligh se-Sulsel.Acara yang dikemas silaturahmi akbar ini akan dihelat Rabu, 11 Juli  di Masjid Terapung Amirul Mukminin.
Koordinator GIMB Sulsel Dr Rahman Qayyum mengatakan, para mubalig yang diundang berasal dari keterwakilan beberapa lembaga, seperti lembaga dakwah, majelis zikir, dan ormas Islam. Acara diisi dengan ceramah akbar agama oleh Ketua MUI Sanusi Baco dan pembacaan doa Ketua MUI Makassar KH Ahmad Muhammad. Kegiatan ini untuk menyamakan materi dakwah dalam bulan Ramadan serta menyosialisasikan muatan dakwah yang diilhami semangat baru. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar