Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Pekik IA di Rakercab PDIP


MAKASSAR, FAJAR--Elit Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Makassar sepertinya masih setiap terhadap wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. Kader PDIP Makassar ini terus meneriakkan IA mo dan IA lah di tengah papat kerja cabang dan rapat pimpinan cabang PDIP Makassar, di Hotel Denpasar, Kamis, 28 Juni.
Pekik IA-akronin pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar ini bergema saat calon gubernur Sulsel ini hadir memberikan sambutan. Saat itulah, sejumlah kader bergantian meneriakkan akronim IA. Tepuk riuh terdengar setiap kali Ilham menyinggung soal politik di  Sulsel. "Kami meminta seluruh kader PDIP untuk tetap memiliki semangat baru dalam melaksanakan rakercab ini," imbuh Ilham disambut tepuk tangan hadirin.
PDIP Makassar salah satu pengusung pasangan Ilham di pilwalkot Makassar lalu. Suasana keakraban terlihat selama Ilham berada di area rakercab. Bahkan kader berburu foto bersama  dengan latar belakang gambar Megawati dan mantan presiden Soekarno. Sekretaris Sekretaris Umum DPD PDIP Sulsel, Rudy Peter Goni bahkan rela menjadi tukang potret untuk mengabadikan foto Ilham bersama kadernya.
"PDIP adalah partai yang mengusung kami pada pilwalkot lalu, tentunya sebagai orang yang diusung, kami tidak akan pernah menjadi kacang yang lupa akan kulitnya. Pesatnya pembangunan yang terjadi di kota Makassar adalah keberhasilan semua termasuk PDIP yang hingga hari ini konsisten pada nasib wong cilik. Kami tidak akan mengklaim kalau kemajuan Makassar hanya karena kami," lanjut Ilham.
Ilham mengaku masih terus melakukan komunikasi politik dengan para petinggi PDIP dan berharap dukungan PDIP di pilgub. "Kami ini selalu berikhtiar dan berusaha. Selama rekomendasi PDIP belum final, maka usaha itu terus kami intensifkan, bakan hingga titik darah terakhir," ujar Ilham tersenyum.
Ilham mengaku punya modal bagus untuk kembali diusung PDIP pada pilgub. Salah satu alasannya indeks pembangunan manusia Makassar berada di urutan tujuh di antara 492 kabupaten/kota di Indonesia. Demikian pula pertumbuhan ekonomi yang selalu diatas sembilan persen. "Mudah-mudahan ini menjadi indikator penilaian PDIP untuk mengusung kami pada  pilgub mendatang," tambahnya.
Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud mengungkap kalau sejak awal PDIP Makassar merekomendasikan IA ke DPD PDIP Sulsel untuk diusung di pilgub. Alasannya, Ilham memiliki komitmen baik terhadap pengusung maupun program yang ditawarkan. "Tapi kami serahkan ke mekanisme partai dan menunggu putusan resmi dari DPP," kata Bahar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar