Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

TPP IA Satukan Potensi Perempuan


MAKASSAR, FAJAR--Potensi pemilih perempuan di Sulsel yang cukup besar menjadi salah satu penentu di pilgub Sulsel 2013 mendatang. Potensi ini coba disatukan tim pejuang perempuan (TPP) pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA).
Pasangan semangat baru ini bahkan telah membentuk sejumlah tim khusus dihuni dari kaum perempuan mulai dari TPP IA, TPP Muslimah IA, Mustika Semangat Baru, dan sejumlah tim perempuan IA lainnya. Simpul-simpul tim perempuan IA ini memperkaya dan memperkuat strategi dalam menggalang dukungan dari kalangan perempuan dengan melakukan workshop tim perempuan IA di Hotel Singgasana, 1-2 Juli.
Workshop yang melibatkan simpul-simpul perempuan IA di 24 kabupaten/kota ini mengambil teman Dengan Semangat Baru Perempuan Berjuan untuk IA Menuju Sulsel Lebih Baik. Workshop menghadirkan sejumlah pemateri seperti aktivis perempuan Sulsel, Zohra Andi Baso, master campaign IA, Syamsul Bahri, hingga motivator.          
Koordinator Tim Perempuan IA, Sakka Pati menandaskan melalui workshop tim perempuan IA ini, tim IA ini bisa bekerja lebih maksimal dan terkoordinir lagi dalam menyosialisasikan dan menggalang dukungan untuk pasangan IA utamanya dari kaum hawa. "Potensi perempuan di Sulsel ini luar biasa. Bahkan bisa jadi jumlah pemilih perempuan di Sulsel lebih banyak. Karena itu kita ingin tim ini bisa maksimal menggalang dukungan perempuan untuk memenangkan IA di Sulsel," tandas Sakka.
Simpul-simpul tim pejuang perempuan IA ini akan lebih memaksimalkan koordinasinya dengan semua tim perempuan utamanya memberikan pemahaman bagaimana memenangkan IA di pilgub Sulsel 2013 mendatang. Sakka Pati optimis pasangan nasionalis-religius ini akan memenangkan pertarungan apalagi didukung kerja politik tim perempuan. "Dalam workshop kan diacarkan bagaimana teknik memenangkan IA, tentu kita harus melakukan penggalangan dukungan," katanya.
Workshop ini dibuka oleh cawagub Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar. Aziz juga berpandangan bahwa peran perempuan Sulsel dalam menentukan pilgub mendatang sangat penting. "Karena itu kita sangat harapkan peran perempuan di tim IA bisa maksimal untuk kita," tandas Aziz.
Dalam menggalang dukungan, Aziz mengharapkan agar tim perempuan ini tetap mengedepankan kesabaran dan ketekunan dalam bekerja. Usai membuka workshop ini, Aziz menggelar silaturahmi dengan mahasiswa asal Sinjai di masjid Terapung Makassar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar