Powered By Blogger

Jumat, 06 Juli 2012

Sjaiful: Rakyat Sulsel Dampakan Kemenangan IA


*PBB Andalkan Pemilih Fanatik 

MAKASSAR, FAJAR--Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel mulai mengencangkan kerja politik untuk memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub Sulsel mendatang. Pemilih fanatik partai ini siap menjadi garda terdepan menangkan Semangat Baru di Sulsel.
"Penyerahan dukungan resmi pada Ilham-Aziz serta workshop pemenangan IA oleh Bulan Bintang, pertanda awal kesiapan PBB bekerja maksimal memenangkan pasangan IA. Ini adalah awal bagi PBB untuk menunjukkan komitmennya terhadap Ilham-Aziz," demikian Ketua DPW PBB Sulsel, Sjaiful Kasim, di Hotel Celino Makassar, tadi malam.
Penyerahan SK dukungan resmi PBB ke pasangan IA awalnya direncanakan dilakukan Ketua Umum DPP PBB, MS Ka'ban, namun karena berhalangan hanya diwakili Korwil Sulawesi dan Kalimantan DPP PBB, Yasin Ardi. Pimpinan DPC PBB serta legislator PBB se-Sulsel serta sejumlah pimpinan partai politik koalisi juga hadir dalam kesempatan ini.
Sjaiful menegaskan, PBB di Sulsel adalah partai yang memiliki kader dan pemilih fanatik sehingga potensi ini dipastikan akan mendukung pasangan IA. Kalau pada pemilu lalu PBB mendapat suara sekitar 160 ribu, PBB memastikan jumlah suara tersebut tidak akan lari ke pasangan lain. Karakter pemilih PBB ini sulit berubah karena memiliki komitmen utamanya garis perjuangan yang jelas.
"Tidak hanya PBB yang mengharapkan pasangan Ilham-Aziz memenangkan pilgub Sulsel 2013 mendatang, tapi komponen masyarakat Sulsel juga sudah mendambakan terwujudnya pasangan Ilham-Aziz menjadi gubernur Sulsel. Tentu partai lain yang ada di belakang pasangan ini juga berpikir demikian," seru Sjaiful.
Keputusan PBB mendukung pasangan IA di pilgub Sulsel juga sangat tepat. Pasangan ini adalah pasangan nasionalis-religius sehingga sangat sejalan dengan cita-cita perjuangan PBB. "PBB itu memiliki perjuangan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan masyarakat Indonesia yang religius. Pasangan IA ini adalah pasangan yang memiliki visi misi menghadirkan masyarakat religius di Sulsel. Sehingga dukungan PBB sangat tepat," tandas Yasin Ardi.
Yasin Ardi kemudian berharap kader PBB di Sulsel untuk bersama-sama dan menyatukan komitmen memenangkan pasangan ini di pilgub mendatang. Paling tidak bagaimana kader PBB ikut mengawal proses pilgub Sulsel utamanya dalam mengamankan dan mengawasi kemungkinan terjadinya kecurangan di pilgub.
Pasangan Ilham-Aziz yang menerima rekomendasi dari PBB tersebut mengapresiasi dukungan besar PBB terhadap pasangan ini. Dia pun berjanji harapan yang diberikan PBB kepada pasangan ini tidak disia-siakan. "Rekomendasi ini kami terima dan tentu tidak akan mengecewakan PBB, tapi kami akan berjuang untuk menjadi pemenang," tandas kata Ilham. (hamsah umar)                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar