Powered By Blogger

Senin, 09 Juli 2012

Syahrul: Jangan Ada Black Campaign


*Beber Janji di Parepare

MAKASSAR, FAJAR--Cagub petahana, Syahrul Yasin Limpo mengimbau tim pemenangannya tidak melakukan black campaign kalau ingin memenangkan dirinya pada pilgub mendatang.
Itu diungkapkan Syahrul saat silaturahmi dengan tim pemenang DPD II Golkar Parepare di Cafe D'Carlos, Parepare, Minggu. 8 Juli. "Jangan ada black campaign, jangan buat black campaign. Mari kita lakukan yang baik-baik saja, yang tidak baik jangan dilakukan," imbau Syahrul.
Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengungkapkan, pendekatan awal yang harus digunakan adalah bekerja keras untuk kemajuan Sulsel. Pilgub hanyalah sebuah proses yang harus dilalui. "Jangan jauh dari pendekatan itu. Kita tunjukkan kalau kita memang bekerja untuk rakyat," ujarnya.
Ia berharap, tim pemenangan dan simpatisan tetap percaya diri menghadapi pilgub dan tidak perlu menjelek-jelekkan kandidat lain. "Saya harap kita makin percaya diri. Tuhan harus kita bawa dalam segala aktivitas kita dan kita yakin bisa melalui tantangan di pilgub nanti," terangnya.
Syahrul juga meminta agar seluruh masyarakat Parepare menjaga stabilitas dan suasana tetap kondusif. Tidak terpancing dengan ulah pihak yang tidak bertanggung jawab, yang bisa memecah kebersamaan dan pencapaian yang telah diraih.
Dalam lawatannya ke Parepare, Syahrul meninjau Pelabuhan Parepare dan menyempatkan diri naik ke Kapal Bukit Siguntang yang akan berlayar menuju Balikpapan, Tarakan, dan Nunukan. Di atas kapal, dia berdialog dengan penumpang. Tampak hadir mendampingi  Kepala Kantor Administrator Pelabuhan Nusantara Kota Parepare Drs Daud Batara dan General Manager PT Pelni Parepare Firman Rahimin.
Ia mengungkapkan masyarakat membutuhkan transportasi yang makin efektif. Khususnya, kesiapan transportasi laut ketika masyarakat akan melakukan mudik lebaran.
"Pelabuhan nusantara ini memang membutuhkan perhatian lebih. Armada kapal ditambah dan terminal harus kita perbaiki. Silakan Pak Wali Kota siapkan lahannya, nanti kita ajukan tahapannya seperti apa," janji Syahrul.
Syahrul juga membeber janji untuk berupaya maksimal pada tahapan-tahapan yang ada dengan memprioritaskan angkutan laut untuk masyarakat Sulsel. "Sekarang kita lihat sendiri, semua lorong kapal ditempati penumpang untuk tidur. Tentunya, ke depannya, kita harus berusaha memberikan kenyamanan kepada para penumpang kapal," pungkasnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar