Powered By Blogger

Senin, 09 Juli 2012

Rudal Jalan Santai


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) tidak kehabisan cara untuk menggalang simpati dan dukungan warga jelang pilwalkot Makassar mendatang. Cawali independen ini melakukan jalan santai bersama seribuan warga Antang, Minggu, 8 Juli.
Rudal menyebut, jalan sehat ini sebagai salah satu cara untuk membiasakan pola hidup sehat dengan olah raga sekaligus juga sebagai ajang silaturrahmi. "mungkin selama ini bapak dan ibu sering melihat gambar-gambar kami. Melalui gerak jalan ini kita bisa saling mengenal lebih dekat," jelas Rudal.
Melalui even ini, Rudal mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan Makassar yang lebih baikke depan. Di hadapan warga, Rudal menegaskan komitmennya untuk menjadikan pusat kota ini lebih baik dan selalu dekat dengan masyarakat. "Insya Allah jika saya terpilih sebagai wali kota saya senantiasa bersama rakyat," terang Rudal.
Gerak jalan Rudal bersama warga Antang menempuh jarak sekitar 5 km dengan rute mengelilingi kompleks Perumnas Antang. Warga makin antusias karena didiselingi penarikan undian door prize dan hiburan. Di tempat ini, Rudal bagi-bagi hadiah kepada warga yang beruntung berupa kulkas, tv flat, mesin cuci, rice cooker, dispenser, dvd, dan beragam peralatan rumah tangga lainnya.
Pemenang tv flat 32 inci yakni Rini sedang yang beruntung mendapat kulkas yakni Wandi. Selain jalan santai, Rudal juga membuka kompetisi futsal yang dilaksanakan oleh Rudal Junior. "Futsal ini untuk persahabatan dan silaturrahmi, bukan semata-mata untuk menjadi pemenang tetapi jauh lebih penting membangun kebersamaan. Kalaupun ada klub belum bisa memenangkan kompetisi futsal ini sebaiknya kita memegang prinsip bahwa kekalahan adalah kemenangan tertunda untuk hari esok," jelasnya.
Kepada peserta, Rudal mengajak untuk memperbanyak teman, apalagi ada ungkapan bahwa seribu teman masih sedikit tetapi satu lawan sangatlah banyak. Penanggung jawab Rudal Junior, MC Jibril menyatakan kompetisi futsal ini diselenggarakan selama setahun dan dilksanakan di 14 kecamatan.
"Tujuan futsal ini dilaksanakan untuk menyalurkan bakat pemuda juga untuk memupuk persaudaran dan meneguhkan prinsip sportifitas," kata Jibril. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar