Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Annar Galang Dukungan untuk Sean


MAKASSAR, FAJAR--Intens mengajak warga Makassar mendukungnya bertarung di pilwalkot mendatang, cawali Makassar, Salahuddin Sappetoding (Daeng Annar) tidak lupa mengajak warga Makassar mendukung peserta Indonesia Idol 2012, Kamasean Y Mathews (Sean).
Sean adalah peserta termuda Indonesia Idol 2012 yang merupakan darah kelahiran Toraja. Sebagai cawali yang berasal dari Toraja, Annar pun intens memberi dukungan ke Sean bahkan menggalang dukungan SMS. Sebagai wujud dukungan Annar terhadap Sean, dia bahkan datang langsung ke Studio RCTI untuk melihat langsung penampilan Sean.
"Daeng Annar berharap seluruh masyarakat Sulsel khususnya Makassar mendukung Sean. Dukungan ini bukan begitu saja, tapi akan menjadi kebanggaan bagi warga Sulsel. Sebagai warga Makassar harus bangga ada wakil dari Sulsel yang masuk dalam babak spektakuler Indonesian Idol 2012. Apalagi Sean selalu minta dukungan dari warga Makassar," tandas juru bicara Daeng Annar, Andi Indra, Minggu, 1 Juli.
Annar berharap dukungan warga Makassar termasuk Sulsel akan mampu membawa Sean tampil sebagai juara di Indonesia Idol. Indra mengklaim, Annar telah direstui wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin untuk bertarung di Makassar. Calon berlatar belakang pengusaha ini memilik track record yang tidak diragukan sehingga pantas memimpin Makassar.
Annar sejauh ini memiliki harapan besar untuk mendapatkan dukungan dari Gerindra Makassar sebagai kendaraan politik untuk bertarung di Makassar. Pendekatan hubungan emosional Annar dengan istri Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa menjadi alasan Annar bisa mendapat dukungan Gerindra.  (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar