Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Rudal Disambut Senam Poco-poco


MAKASSAR, FAJAR--Calon wali kota independen, Rusdin Abdullah (Rudal) menambah deretan timnya setelah mengukuhkan tim sukses di Jalan Lamputang, Kecamatan Bontoala. Rudal Community Bontoala ini dipercayakan kepada Rudi Ciputra.
Di tempat ini, Rudal disambut ratusan warga yang terdiri dari Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Uniknya, Rudal disambut atraksi barongsai oleh warga. Tidak hanya itu, Rudal juga disambut senam poco-poco oleh kaum ibu-ibu yang sengaja datang memeriahkan pengukuhan Rudal Community. Pengukuhan tim semakin seru karena dihibur electone. Rudal Community Bontoala ini terdiri dari 12 kelurahan.
Salah seorang tokoh masyarakat, Wiryono berharap rudal tetap mempertahankan sikapnya ketika terpilih menjadi wali kota Makassar mendatang. "Kami harapkan jika nantinya Rudal terpilih jadi wali kota sikapnya tetap terjaga seperti sekarang, dalam artian selalu dekat dan bersama masyarakat," kata Wiryono.
Rudal Community Bontoala ini masih merupakan komunitas yang dibentuk Rudal pada pilgub 2007 serta pilwali Makassar yang mendukung IASMO. "Kalau dulu sering kita memperjuangkan orang, sekarang sudah saatnya memperjuangkan diri sendiri. this our  time," tandas Rudal disambut tepuk tangan oleh warga.
"Tentunya kami harus memperoleh restu dan mapptabe ke masyarkat untuk maju di pilwalkot Makassar. Apa yang telah dilakukan pemerintah sebelumnya harus kita lanjutnya program yang baik sedang yang tidak baik kita tinggalkan," kata Rudal.
Kepada Ketua RT/RW yang menghadiri kegiatannya, Rudal mengatakan bahwa ketua RW/RT juga merupakan jabatan politik karena dipilih oleh rakyat. Ketua RW/RT pun mampu melahirkan politisi. Ketika terpilih, Rudal akan membuat asosiasi ketua RW/RT agar ke depan pemerintahan yang hadir betul dari rakyat.
Rudal juga meresmikan posko pemenangan di Bumi Permata Sudiang. Di tempat ini, Rudal menghadiri acara aqiqah salah seorang putra relawan Rudal Community yakni Iwan. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar