Powered By Blogger

Senin, 09 Juli 2012

Ilham Gerilya Malam Takalar


MAKASSAR, FAJAR--Calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin menggalang dukungan warga Minasa Upa melalui kegiatan jalan santai, yang digelar tim Forum Komunikasi Pemuda Pemuda Indonesia (FKPPI) Minasa Upa, Minggu, 8 Juni.
Ribuan warga Minasa Upa dan sekitarnya ambil bagian dalam jalan santai di sekitar Minasa Upa dan Hertasning Makassar ini. Warga sangat antusias karena tim IA ini juga membagi-bagikan puluhan hadiah kepada peserta utamanya yang beruntung. Jalan santai ini juga sekaligus pelantikan tim sukses IA di pilgub Sulsel yakni FKPPI Minasa Upa.
"Seratusan tim yang tergabung dalam FKPPI ini menyatakan kesiapannya berjuang dan memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub, setelah mereka resmi dilantik sebagai salah satu komunitas dan tim sukses," ujar Ketua Devisi Komunikasi dan Publikasi DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal.
Sore hingga malam, Ketua DPD Demokrat Sulsel ini memilih menggarap Kabupaten Takalar. Ilham melakukan pertemuan sejumlah tokoh masyarakat Takalar, termasuk menghadiri undangan pesta pernikahan warga setempat. Ical-sapaan akrab Syamsi Rizal menyebut setidaknya ada tiga undangan pesta pernikahan yang dihadiri Ilham di salah satu basis Syahrul Yasin Limpo ini.
Sementara cawagub pendamping Ilham, Aziz Qahhar Mudzakkar memilih menggarap Kabupaten Bone, termasuk tim pejuang perempun dalam bentuk workshop. Pasangan Semangat Baru ini memang aktif melatih tim suksesnya melalui workshop utamanya mengenai strategi penggalangan dukungan masyarakat hingga pelosok desa. "Jadi Pak Ilham ada di Takalar, sementara Aziz ada di Bone menghadiri beberapa kegiatan yang dilakukan tim," tambah Ical.
Dalam kunjungan kesekian kalinya ke Bone ini, Aziz disertai Master Campaign IA, Syamsul Bahri. Adik kandung Ilham ini juga membekali sekaligus menyemangati tim dalam rangka memenangkan IA di pilgub Sulsel mendatang. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar