Powered By Blogger

Senin, 09 Juli 2012

Supomo Mulai Kampanyekan Ical


MAKASSAR, FAJAR--Ketua DPD Golkar Makassar, Supomo Guntur mulai mengkampanyekan Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie sebagai calon presiden (capres) 2014 kepada kader Golkar di Makassar. Kampanye Ical sebagai capres Golkar oleh Supomo saat pelantikan pengurus Golkar daerah pemilihan I (Ujung Pandang, Makassar, dan Rappocini) di Restoran Pualam, Minggu, 8 Juli.
Kepada ratusan kader Golkar dari tiga kecamatan itu, Supomo minta agar semua kader sudah harus mengampanyekan Ical di tengah masyarakat sebagai capres Golkar. "Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa hari lalu kita sudah mendeklarasikan Ical sebagai capres. Sehingga kemenangan Ical di Makassar mendatang harus kita capai," kata calon wali kota Makassar ini.
Untuk mencapai target tersebut, kader Golkar harus bekerja termasuk bagaimana memenangkan pemilu legislatif pada semua dapil di Makassar. Supomo mengajak kader dan pengurus Golkar kecamatan yang telah dilantik untuk mengajak tokoh masyarakat di daerahnya bergabung dengan Golkar.
Selain mengampanyekan Ical sebagai capres, Supomo juga tidak lupa mengajak kader Golkar untuk memenangkan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) pada pilgub 2013 mendatang. "Jangan kita mudah berpaling kepada yang lain, tapi mari kita teguhkan tekad untuk tidak berpaling kepada siapa pun," imbuh Supomo.
Sedang untuk pencalonannya sebagai cawali Makassar 2013 nanti, wakil wali kota Makassar ini juga menegaskan kesiapannya bertarung di pilwalkot Makassar. Menurutnya, kalau kader Golkar kecamatan sudah sepakat untuk mengantarnya menjadi cawali Makassar mendatang, tidak ada alasan baginya untuk tidak tampil sebagai cawali. Di Golkar, selain Supomo kader lain yang akan maju di Makassar seperti Yagkin Padjalangi, Kadir Halid, Haris Yasin Limpo, Rusdin Abdullah, dan sejumlah kader lainnya.
Makanya, dukungan kader Golkar utamanya pengurus kecamatan sangat penting karena juga bakal menjadi pertimbangan partai dalam menentukan calonnya. "Kalau yang inginkan adalah kalian semua di bawah, saya kira saya siap untuk maju di Makassar," imbuh Supomo. (hamsah umar)
 
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar