Powered By Blogger

Minggu, 08 Juli 2012

Ince Langke Libatkan Empat Pakar


*Terbitkan Buku 

MAKASSAR, FAJAR--Mantan Ketua DPD Golkar Selayar, Ince Langke sangat serius menerbitkan buku pascadipecat sebagai kader Golkar Sulsel. Ada empat pakar yang dilibatkan untuk menyusun penerbitan bukunya itu.
Pakar yang akan dilibatkan Ince Langke antara lain pakar Hukum Tata Negara UMI Prof Dr Laode Husen, pakar Hukum Administrasi Negara dan Hukum Perburuhan  Prof Dr Syamsul Bachri, pakar komunikasi Unhas  Dr M Iqbal Sultan. Namun untuk pengamat politik Ince yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Sulsel masih akan memilih pengamat yang tepat.
Sementara dari tokoh Golkar, Ince saat ini masih melobi sejumlah Ketua DPD Golkar di Sulsel utamanya yang seangkatan Ince Langke menjadi ketua Golkar di daerah. Kendati belum ada kepastian kesiapan ketua Golkar kabupaten/kota di Sulsel untuk memberikan pandangannya tentang buku yang akan diterbitkan itu, Ince berharap kader Golkar tersebut bersedia dilibatkan. Apalagi buku yang akan diterbitkan itu juga diharapkan bisa menjadi referensi bagi kader Golkar di Sulsel.
Ketua DPD Golkar yang dilobi Ince untuk memberikan pandangan itu seperti Ketua DPD Golkar Bone, Andi Idris Galigo, Ketua DPD Golkar Parepare, Zain Katoe, Ketua DPD Golkar Jeneponto, dan pembina DPD Golkar Jeneponto, Radjamilo. "Tapi ini sifatnya masih dilobi. Belum ada kepastian apakah dia siap atau tidak memberikan pandangannya," kata Ince Langke, Jumat, 6 Juli.
Ince memutuskan menerbitkan buku untuk curhat mengenai proses pemecatannya di Golkar. Namun buku yang akan diterbitkan Ince ini tidak sekadar berbicara tentang proses pemecatannya sebagai kader Golkar, tapi juga akan bicara tuntas mengenai kisah awal Ince bergabung di Golkar yang dimulai dari organisasi sayap Golkar.
Dalam buku itu, Ince akan memaparkan seperti apa kiprahnya pada kepemudaan, awal bergabung di Golkar, menjadi ketua Golkar, hingga menjadi anggota DPRD Sulsel saat ini. Curhat Ince dalam bentuk buku ini akan lebih banyak mengupas tentang proses pemecatan dirinya dari Golkar yang sampai dilakukan hingga dua kali oleh DPP Golkar. (hamsah umar)            

1 komentar:

  1. wah. tulisannya mantap banget, blog ini sangat menarik jika dikembangkan dengan tampilan indah. kami menerima jasa pembuatan blog Hanya : 75.000,-. contoh blog bisa dilihat tampilan www.wacanakampus.com. cp : 085242131678

    BalasHapus