Powered By Blogger

Senin, 02 Juli 2012

Irwan Incar PKS-Hanura


MAKASSAR, FAJAR--Politisi Demokrat Sulsel, Andi Irwan Patawari makin mantap maju di Sinjai. Selama satu tahun lebih melakukan sosialisasi di masyarakat, Irwan yakin mampu bersaing di daerah berjuluk Sinjai Bersatu ini.
Akhir-akhir ini, Irwan makin rajin memperlihatkan kepedulian sosialnya di masyarakat dengan menyalurkan bantuan kepada warga. Salah satunya penyaluran pupuk organik kepada petani. "Ini sejalan dengan visi misi saya membangun Sinjai dari desa," kata Irwan di warkop Sija, Minggu, 1 Juli.
Anggota Fraksi Demokrat DPRD Sulsel ini sudah mengincar beberapa partai politik yang diharapkan bisa menjadi kendaraan politiknya. Dua partai besar yakni PKS dan Hanura menjadi salah satu yang diincarnya. Bahkan ketika dua partai yang dipastikan akan berkoalisi dengan Demokrat Sulsel di pilgub ini mendukungnya, Irwan mengaku sudah bisa maju. Di dua partai ini, Irwan sudah mendaftar bahkan memaparkan visi misinya.
"Kita butuh lima kursi untuk menjadi calon bupati. Kalau partai yang sata dekat selama ini serius dengan kesiapannya mendukung saya, saya memastikan bisa meraih 14 kursi dukungan di Sinjai. Apalagi kalau Demokrat juga sudah memastikan mendukung saya maka peluang menang terbuka lebar," tandas Irwan.
Koordinator Media Irwan, Idang Hadijah Faruk menambahkan selama ini Irwan jarang mempublikasikan kegiatan sosialisasi yang dilakukan. Namun dengan program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan selama ini diyakini tetap mampu meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. Selama menjadi legislator Sulsel, Irwan juga sudah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat Sinjai.
Mantan pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini punya visi dan misi yang jelas, yakni membangun Sinjai dimulai dari pedesaan. Irwan mengakui kepemimpinan Andi Rudiyanto Asapa selama menjadi bupati dua periode di Sinjai banyak kemajuan. Namun masih perlu untuk dibenahi sehingga mengalami peningkatan yang siginifikan dari sekarang ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar