Powered By Blogger

Kamis, 05 Juli 2012

Puang Raga Enggan Berpaling dari Sayang


*PKNU Resmi Mendukung

MAKASSAR, FAJAR--Tokoh agama ternama kabupaten Maros, ZA Puang Raga menegaskan tidak akan berpaling dari pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub 2013 mendatang.
Puang Raga menjadi salah satu tokoh agama Maros yang menjadi tim pemenangan Sayang pada pilgub 2007 lalu. Makanya, pada pilgub mendatang, Puang Raga bertekad tetap setia pada pasangan ini. "Sejak dulu saya adalah pendukung Pak Syahrul. Dan saya tidak akan pernah berpaling dari beliau," demikian Puang Raga menegaskan saat menerima kunjungan Syahrul di kediamannya, Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Kassi Kebo, Kabupaten Maros, Rabu, 4 Juli.
Puang Raga yang masih saudara Ketua DPC PPP Maros ini menerima Syahrul bersama keluarga besarnya. Dukungan terhadap Syahrul bukan tanpa alasan. Di mata Puang Raga, Syahrul adalah tokoh sekaligus politisi yang cerdas. Hal tersebut mampu dibuktikan dengan kepiawaiannya memimpin Sulsel dan berhasil membawa Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia.
"Saya mendukung Syahrul karena ketokohannya dan kecerdasannya. Tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya lagi pada Pilgub 2013 mendatang," tambahnya.
Penegasan Puang Raga tetap mendukung Sayang ini sekaligus menepis isu yang berkembang bahwa dia dan keluarga besarnya telah memberikan dukungan politiknya kepada kandidat lain. Ia menegaskan, tidak ada alasan yang bisa membuatnya berpaling kepada kandidat lain. Begitu juga tidak ada alasan tidak mendukung dan memenangkan Sayang di pilgub mendatang.
"Sejak Pilgub lalu, kami telah bersama. Bahkan, kami sudah seperti keluarga. Saya adalah bagian dari Syahrul dan tidak ada yang bisa dipisahkan," katanya.
Kemarin, Syahrul roadshow ke Maros dalam rangka menghadiri peringatan hari jadi Maros. Usai acara tersebut, Syahrul dan rombongan baru melakukan silaturahmi dengan masyarakat termasuk Puang Raga.
Sementara itu, dukungan kepada pasangan Sayang di pilgub Sulsel bertambah dari partai politik. DPW PKNU Sulsel resmi naik kapal induk-sebutan tim Sayang setelah SK rekomendasi resmi diserahkan PKNU kepada Sayang Rabu, 4 Juli di Hotel Pena. PKNU adalah salah satu partai nonparlemen yang bergabung dengan Sayang.
Selain PKNU, Sayang juga intens membangun komunikasi dengan Partai Kedaulatan. "Yang saya tahu Partai Kedaulatan yang selama ini kita intens komunikasi, tentu kita harap partai nonparlemen ini juga bersama kami," kata adik kandung Syahrul, Tenri Olle Yasin Limpo. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar