Powered By Blogger

Kamis, 05 Juli 2012

Ramadan, PKS Peduli Tetangga


MAKASSAR, FAJAR--Bulan suci Ramadan bakal menjadi ajang partai politik meningkatkan kepedulian utamanya partai berbasis Islam. PKS Sulsel misalnya menggagas program peduli tetangga selama Ramadan.
Program peduli tetangga yang akan dijalankan PKS seperti buka puasa bersama kader PKS dengan tetangga terdekatnya, silaturahmi yang lebih intens, serta program berbagi tetangga. "Bersama tetangga kita berkah bulan mulia," ujar tim media PKS Sulsel, Munawir Syam, Rabu, 4 Juli.
Fokus PKS untuk peduli tetangga selama Ramadan juga sebagai cara PKS meraih simpati utamanya tetangga kadernya. "Dalam islam, tetangga itu 40 rumah di sebelah kiri dan kanan rumah kita. Maka setiap kader harus memperhatikan tetangganya," tandas Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido.
Untuk menyemarakkan Ramadan 1433 H ini, PKS mengadakan tarhib Ramadan di Balai Diklat Kehutanan Sudiang, Rabu, 4 Juli. Kegiatan ini adalah salah satu agenda PKS sebelum memasuki bulan Ramadan 1433 H. Pada kesempatan itu PKS mendatangkan pemateri
internasional, Syaikh DR Khaldun asal Jordania.
Tidak kurang dari 1.000 kader PKS asal Makassar, Maros dan Pangkep yang hadir dalam kegiatan ini. Tarhib dilakukan supaya kader PKS lebih siap menghadapi bulan yang penuh berkah ini. Partai berlambang bulan sabit kembar ini menyerukan kepada kadernya untuk memaksimalkan bulan Ramadan dengan baik melalui kegiatan tilawatil Quran minimal 1 juz per hari.
Tarhib ramadhan dihadiri pengurus Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Yusuf Khalid, Ketua MPW PKS Sulsel, Ariady Arsan, Ketua DPD PKS Makassar Hasan Hamido. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar