Powered By Blogger

Rabu, 11 Juli 2012

Rekomendasi PAN Setelah Ramadan


MAKASSAR, FAJAR--DPW PAN Sulsel tampaknya masih butuh waktu lama untuk menyerahkan rekomendasi dukungan di pilgub Sulsel mendatang. Penyerahan dukungan resmi partai ini dipastikan baru akan dilakukan setelah Ramadan.
Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menyebut kesibukan Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa tidak memungkinkan rekomendasi dukungan ke pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) ini dilakukan dalam waktu dekat. "Dalam waktu dekat atau 12 Juli DPP akan ada rakor, jadi memang belum ada waktu yang kita bisa tetapkan," ujar Kahfi, Selasa, 10 Juli.
Ashabul ingin penyerahan dukungan PAN dilakukan saat deklarasi pasangan yang akan diusung. "Jadi kita akan serahkan saat deklarasi. Apakah deklarasi yang dilakukan sendiri oleh PAN atau deklarasi bersama," tambah Kahfi.
Terhadap dukungan PAN di pilgub Suslel, DPW PAN Sulsel menyakini apa yang pernah disampaikan DPP beberapa waktu lalu tidak akan berubah, kendati sejumlah elit DPP PAN pernah menyebut kalau rekomendasi yang sempat beredar itu dipending.
Master campaign pasangan Sayang, Tenri Olle Yasin Limpo terpisah menyebut tim Kapal Induk saat ini belum menentukan jadwal deklarasi pasangan Sayang. Kendati sempat beredar kabar deklarasi akan dilakukan 15 Juli, Tenri menepis jadwal tersebut. "Saya juga bingung dari mana informasi itu. Sampai saat ini kita belum tetapkan jadwal deklarasi. Saya tidak tahu kalau ada partai lain yang mau deklarasi," kata Tenri.
Dia mengakui, tim Sayang saat ini tengah mempersiapkan deklarasi pasangan Sayang. Berbagai persiapan telah dilakukan seperti desain dan teknis pelaksanaan deklarasi. Namun sekali lagi, adik kandung Syahrul ini tidak mau memastikan apakah deklarasi dilakukan sebelum Ramadan atau pascaramadan.
"Yang penting juga kita lihat kan kesiapan pimpinan pusat partai pengusung. Kita ingin menyesuaikan kesiapan mereka dengan jadwal deklarasi yang akan kita tetapkan. Jadi yang kita lakukan saat ini juga adalah konsolidasi partai pengusung untuk menyesuaikan waktunya," kata Tenri. (hamsah umar)                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar