Powered By Blogger

Jumat, 13 Juli 2012

Rumah Tua Disulap Posko IA


MAKASSAR, FAJAR--Pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) menampakkan kesederhanaannya baik tindakan hingga posko tim suksesnya. Di Bantaeng misalnya, IA tetap percaya diri menjadikan sebuah rumah tua sebagai salah satu Rumah Rakyat-sebutan tim IA.
Bahkan, Kamis, 12 Juli, Ilham memimpin pertemuan dengan sejumlah pemuka masyarakat Bantaeng di Jalan Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng. Di rumah yang dibangun sekitar tahun 1930-an ini, Ilham menerima aspirasi warga Bantaeng baik dari camat, kepala desa, hingga mantan anggota legislatif di daerah ini.
Dalam pertemuan ini, sejumlah program keraykatan yang diusung pasangan nasionalis-religius ini menjadi isu pokok yang dibicarakan. "Banyak petani yang mempertanyakan kebenaran program sertifikat tanah gratis, serta program bantuan Rp50 juta tiap desa yang dicanangkan oleh pasangan IA. Makanya kami ke sini mendengar langsung penjelasan Pak Ilham," ujar Tahir Sila, salah seorang tokoh masyarakat Bantaeng yang juga dikenal mantan anggota DPRD Bantaeng dari partai golkar.
Sebelum konsolidasi di rumah tua yang disulap menjadi posko rumah rakyat ini, Ilham melakukan silaturrahmi dengan ratusan warga di Kecamatan Bissappu. Ditempat ini, Ilham kembali menjelaskan sejumlah program kerakyatan yang menjadi kelak menjadi acuan pasangan Ilham Aziz dalam menjalankan pemerintahan jika terpilih.
Di Bulobulo, Kecamatan Palampang, Bulukumba, Ilham menghadiri acara pengajian yang di gelar oleh Jamaah Halwatiah. Begitu juga menyempatkan diri menyapa warga Jeneponto di warung-warung kopi. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar