Powered By Blogger

Selasa, 03 Juli 2012

Tim Perempuan IA Tancap Gas


MAKASSAR, FAJAR--Tim Perempuan (TP) pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) langsung tancap gas untuk melakukan konsolidasi dan penggalangan dukungan untuk memenangkan IA di pilgub mendatang.
TP IA (bukan TPP IA) adalah salah satu simpul pemenangan perempuan IA yang digagas untuk menggarap potensi perempuan di Sulsel. Usai menggelar workshop, tim ini langsung konsolidasi untuk membentuk TP IA di 24 kabupaten/kota. TP IA menargetkan sebelum Ramadan sudah terbentuk di semua kabupaten/kota.
"Besok kita sudah konsolidasi ke daerah untuk membentuk tim kabupaten/kota. Kita terlebih dahulu bentuk tim kecil yang akan jadi LO di daerah untuk selanjutnya membentuk tim hingga ke pelosok desa. TP IA ini akan kita sejajarkan dengan tim pejuang IA maupun tim sukses dari partai politik," tandas Koordinator TP IA, Sakka Pati, Senin, 2 Juli.
Kendati khusus dibentuk untuk menggarap pemilih perempuan, TP IA ini tetap akan menggarap pemilih laki-laki. Namun untuk memaksimalkan kerja tim, TP IA akan lebih banyak fokus pada penggalangan kaum perempuan. Setelah terbentuk di setiap kabupaten/kota di Sulsel, tim ini juga akan melakukan workshop untuk mematangkan strategi penggalangan dukungan. Untuk menghindari kerja dobel dengan tim yang sudah ada, TP IA memiliki strategi khusus.
Sakka Pati menandaskan tim ini tidak membatasi target dukungan kaum perempuan terhadap pasangan IA di pilgub mendatang. Dia berharap, dukungan dari kaum hawa di Sulsel terhadap pasangan nasionalis-religius ini. Pasalnya dukungan kaum perempuan di Sulsel akan sangat berpengaruh pada target kemenangan IA di Sulsel.
"Kalau pemilih perempuan di Sulsel ini kita maksimalkan, pengaruhnya akan luar biasa untuk pasangan IA. Dengan terbentuknya TP IA ini, kita sangat berharap semua wilayah kita bisa rebut pemilih perempuannya. Makanya, kita juga akan melakukan pemetaan mana saja yang perlu digarap secara maksimal," tambah dosen Fakultas Hukum Unhas ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar