Powered By Blogger

Kamis, 15 November 2012

Akmal Nginap di Masjid Sambut Muharram


MAKASSAR, FAJAR--Datangnya tahun baru Islam 1434 Hijriah di kalangan umat Islam selalu disambut beragam cara. Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin pun menyambutnya dengan caaranya sendiri.
Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyambut tahun baru Islam dengan cara bermalam (mabit) di salah satu masjid di wilayah Panakkukang Makassar. Akmal memutuskan bermalam di masjid Quba Panakkukang, Rabu, 14 November. Akmal tidak sendiri melakukan cara ini, tapi melibatkan sejumlah masyarakat utamanya jemaah masjid tersebut.
“Insya Allah kita menyambut tahun baru Islam dengan bermalam di masjid bersama masyarakat. Ini saya lakukan dengan melakukan muhasabah diri," kata Akmal yang tercatat sebagai politisi PKS kelahiran Bone ini.
Akmal berharap, melalui momen tahun baru hijriah ini, ada perubahan yang lebih baik. Dalam artian, Akmal bisa melakukan lebih banyak kebaikan di tengah masyarakat yang akan datang. Dan secara individu hubungan dengan Allah lebih dekat. "Juga semakin profesional menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dan partai,” lanjutnya.
Terhadap masyarakat Sulsel, Akmal juga berharap kehidupan masyarakat Sulsel ke depan menjadi lebih baik dari segala aspek kehidupan, baik masalah keagamaan maupun persoalan ekonomi. (hamsah umar)    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar