Powered By Blogger

Selasa, 27 November 2012

Menteri Sebut Ide IA Cemerlang


MAKASSAR, FAJAR--Pujian terhadap Kartu Semangat Baru yang diluncurkan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar terus bermunculan. Selain dari masyarakat yang menerima, elit pemerintah pusat juga turut memberikan pujian.
Menteri Koperasi, Syarief Hasan bahkan menyebut ide Ilham-Aziz yang meluncurkan kartu 9 IA bebas merupakan gagasan yang sangat cemerlang.
"Kartu IA 9 Bebas yang digagas Ilham-Aziz ini kreatif. Itu ide yang sangat cemerlang karena menyediakan layanan masyarakat semakin mudah menikmati program pemerintah," kata Syarif di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Senin, 26 November.
Ide cemerlang seperti yang digagas IA ini sangat ditunggu masyarakat, karena sembilan bebas yang ditawarkan menjadi kebutuhan dasar warga yang selama ini kurang terlayani dengan baik.
Salah satu yang menjadi barometer sehingga kartu ini dipercaya mampu direalisasikan ke depan, karena di Makassar Ilham cukup berhasil.  "Ilham berhasil memberikan contoh bagaimana membangun kota Makassar dengan baik bahkan banyak kepala daerah lain terinspirasi dengan dinamika pembangunan di kota ini," tambahnya.
Menteri yang juga merupakan fungsionaris Partai Demokrat ini transit di Bandara Sultan Hasanuddin. Syarief ditemui Ilham di exlusive lounge Garuda dan terlibat pembicaraan serius di ruang VIV yang ada di tempat itu.
Terakhir, Syarief menghimbau agar warga Sulsel dalam memilih pemimpin ke depan hendaknya yang terbaik, yang mampu membuat akselarasi pembangunan 2013 yang lebih dinamis. "Masyarakat tahulah yang terbaik," kunci Syarief kemudian bertolak ke Manado. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar