Powered By Blogger

Senin, 12 November 2012

Perempuan PDK Total Menangkan Sayang


MAKASSAR, FAJAR--Kader perempuan PDK Sulsel terus membangun kekuatan untuk memenangkan pasangan cagub petahana Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) 22 Januari 2013.
Kemarin, PDK menghadirkan ribuan kader, relawan, dan simpatisan PDK di Celebes Comvention Centre (Triple C), dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Indonesia. Ini juga sekaligus sebagai ajang untuk konsolidasi kader perempuan PDK, simpatisan, dan relawan PDK untuk menguatkan barisan dalam rangka memenangkan Sayang di pilgub Sulsel.
Ketua DPK PDK Makassar, Samsu Niang menandaskan perempuan adalah media komunikator paling efektif dalam mencari dukungan dan simpati di pilgub mendatang. Makanya, PDK coba memaksimalkan peran perempuan PDK dalam rangka memenangkan pasangan urut 2.
"Pertemuan perempuan PDK yang terdiri dari kader, relawan, dan simpatisan ini sebagai langkah kita untuk merangkul perempuan Makassar menangkan Sayang. Kalau ini maksimal, kami sangat yakin Sayang di Makassar akan mampu menang," kata Samsu Niang.
Pertemuan perempuan PDK di Triple C ini kata Samsu ini sebagai langkah awal bagi PDK Sulsel, untuk menggelar kegiatan yang sama di seluruh kabupaten/kota di Sulsel. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut hingga pemilihan gubernur Januari mendatang berakhir. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar