Powered By Blogger

Selasa, 13 November 2012

PPP-KI Dorong IA Basmi Narkoba


MAKASSAR, FAJAR--Seruan kepada tiga cagub Sulsel untuk aktif kampanye anti narkoba di Sulsel menguat. Dorongan itu bahkan sudah mengerucut ke salah satu pasangan yang akan bertarung.
Adalah Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan Indonesia (PPP-KI) Sulsel, yang turut memberikan seruan berupa kampanye pemberantasan narkoba di Sulsel melalui peran aktif pemerintah. PPP-KI menaruh harapan kepada pasangan urut 1, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) untuk mengampanyekan narkoba.
Dorongan kepada pasangan nasionalis-religius membasmi narkoba dimulai dengan kampanye anti-narkoba ini disampaikan beberapa sepuh dan jajaran pengurus PPP-KI saat memperingati HUT yang ke-1 di Karebosi, Minggu lalu.
Ketua DKN PPP-KI, Abd Fatha menyebut narkoba merupakan masalah yang serius di negeri ini utamanya Sulsel. Karena itu penanganannya pun membutuhkan keseriusan dari aparat dan pemerintahan.
"Narkoba adalah perusak bangsa, karena itu mari kita doakan segenap aparat TNI dan Polri agar bisa bekerja maksimal. Begitu juga Pak Ilham semoga ke depan kita bisa terus bersama berjuang menanggulangi peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya ini di Sulsel," harapnya disambut pekik hidup IA ribuan tamu yang hadir.
Suardi Mappeabang menyatakan, hanya pemimpin yang bebas dari narkoba yang patut dipercaya mampu memberantas peredaran narkoba di negara ini.
Ketua Umum DKN PPP-KI, Usman Shodikin menyatakan meski organisasi yang lahir di Jakarta ini baru berusia satu tahun, namun besar harapan organisasi ini membawa spirit baru dalam memberantas narkoba di Sulsel.
Ancu-sapaan akrab Usman menyebut, meski organisasi ini baru berusia satu tahun, namun dia mengharapkan dapat melahirkan hal-hal yang lebik baik dari saat ini dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan terbebas dari narkoba di Indonesia, khususnya di Sulsel.
Kegiatan ini juga dihadiri para pengurus PPP-KI dari berbagai tempat di Indonesia, yakni pengurus dari pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan.
Wali Kota Makassar yang sekaligus sebagai pembina PPP-KI Sulsel menyampaikan apresiasi mendalam dan siap mewujudkan keinginana mulia organisasi ini, dalam mengampanyekan dan bekerja memperjuangkan kesejahteraan masyarakat terkhusus memberantas narkoba yang kini banyak menjangkiti kaum muda di Sulsel.
"Perjuangan belum pernah berakhir, karena belum tercapai makna hakiki dari kemerdekaan itu sendiri. Rakyat kita kadang kala masih dalam tekanan oknum tertentu untuk mencapai tujuannya. kita belum terbebas dari perjuangan kesejahteraan bangsa dan negara ini. Insya Allah, kita akan berjuang bersama, kalau Tuhan meridhoi saya jadi gubernur ke depan, tentu harapan kita akan semakin bisa dengan mudah diwujudkan," jelas Ilham. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar