Powered By Blogger

Minggu, 11 November 2012

Rahman Pina Bertahan di Komisi A


MAKASSAR, FAJAR--Politisi DPD Golkar Makassar, Rahman Pina menjadi salah satunya pimpinan komisi di DPRD Makassar yang tetap bertahan alias oppo. Hanya wakil dan sekretarisnya yang mengalami perubahan di Komisi A DPRD Makassar.
Begitu juga tiga pimpinan komisi lainnya juga berubah mulai dari ketua, wakil ketua hingga sekretarisnya. Di Komisi A DPRD Makassar, hanya wakil dan sekretarisnya yang berganti.
Sedang untuk Komisi B, pimpinan komisi yang tadinya dikendalikan Irwan diambil alih rekan se-fraksinya, Asriadi Samad. Begiti juga Komisi C yang tadinya dipimpin Nasran Mone kini diambil alih Irianto Ahmad. Adapun Komisi D dari Nurianto Liwan ke Suwarno Sudirman.
Wakil Ketua DPRD Makassar, Haedar Madjid menyebutkan bahwa komposisi baru komisi-komisi di DPRD akan resmi berlaku pada Senin mendatang setelah dilakukan paripurna penetapan pimpinan komisi. "Struktur ini baru akan ditetapkan dalam rapat paripurna pekan depan. Tapi semua komisi sudah menetapkan perubahan yang ada," kata Haedar.
Haedar menyebut, perubahan struktur komisi di DPRD Makassar ini sesuai tata tertib yang telah dibuat oleh DPRD Makassar. "Sebenarnya kalau berdasarkan kesepakatan kita, setiap 1,5 tahun kita lakukan rotasi. Ini penting sebenarnya sebagai salah satu upaya pemerataan dan penyegaran di dalam komisi," lanjut Haedar. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar