Powered By Blogger

Selasa, 20 November 2012

GBN: Ketokohan Syahrul Dibutuhkan Sulsel


MAKASSAR, FAJAR--Nilai ketokohan Syahrul Yasin Limpo dianggap masih diperlukan untuk memajukan Sulsel lima tahun mendatang. Jumlah prestasi yang telah dicapai menjadi salah satu alasan cukup kapabel untuk lebih memajukan Sulsel ke depan.
Asumsi ini disampaikan Ketua Umum DPP Gerakan Bela Negara (GBN), M Sabli Rachman. Itu pula yang mendasari organisasi ini menyatakan dukungan terhadap pasangan Syahrul Yasin limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) di pilgub 2013 mendatang.
"Apalagi, Pak Syahrul itu adalah Ketua Dewan Pembina GBN pusat sehingga hasil Mupimnas bulat merekomendasikan dukungan kepada pasangan Sayang memimpin Sulsel untuk periode kali kedua," kata Sabli.
Sabli menyebut, 116 prestasi yang dicapai Syahrul dalam empat tahun kepemimpinannya menjadi bukti bahwa cagub petahana ini dibutuhkan untuk memajukan Sulsel ke depan.
Selain menyatakan dukungan ke Sayang, GBN juga berharap Sulsel segera membentuk Badan Bela Negara di daerah ini, sebagai salah satu institusi yang bisa dimanfaatkan membantu pembangunan daerah di Sulsel. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar