Powered By Blogger

Selasa, 13 November 2012

Pejuang Garuda-Na Target 60 Ribu Relawan


MAKASSAR, FAJAR--Setelah terbentuk beberapa waktu lalu, tim Pejuang Garuda-Na (Perdana) mulai merekrut relawan di 24 kabupaten/kota. Pejuang Garuda-Na ini menargetkan merekrut 60 ribu relawan hingga akhir Desember 2012.
Tim relawan yang ditargetkan salah satu tim keluarga dan kerabat Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na), akan merekrut pejuang berbasis TPS. Setiap TPS ditargetkan minimal 3 orang tim sukses pasangan ini di semua kabupaten/kota.
Koordinator Perdana Sulsel, Haris Baginda menandaskan, saat ini pihaknya sudah membentuk simpul pemenangan di semua kabupaten/kota. Sebagai langkah awal, tim ini akan dibentuk berdasar jumlah daerah pemilihan (dapil) Sulsel pada pemilu 2009 lalu. Sehingga tim ini akan memiliki 7 koordinator tim di 24 kabupaten/kota.
"Kalau setiap TPS kita hanya merekrut tim sampai tiga orang, maka jumlahnya akan berkisar 54 ribu orang. Tapi kita tidak terpaku di situ karena kita ingin semakin banyak tim semakin baik, sehingga sampai akhir Desember kita target tim pejuang sampai 60 ribu orang," kata Haris Baginda, usai melakukan rapat koordinasi dengan koordinator Tim Pejuang IA di posko tim keluarga dan kerabat Garuda-Na, Jalan Pengayoman Makassar, Senin, 12 November.
Haris menyebut, tim Pejuang Garuda-Na ini akan dilengkapi dengan baju seragam tim kotak-kotak yang menjadi ciri khas pasangan yang mengusung program TAMPAN ini.  Dengan merekrut tim pemenangan berbasis TPS ini, Haris berharap tim ini juga bisa bekerja untuk menjaga suara Garuda-Na pada pilgub 22 Januari mendatang.
Beberapa tokoh yang menjadi koordinator di tujuh dapil ini seperti Rahman, Rahim, Wahid, Tajuddin, Rajulansani, Sofyan, dan Rizart. Mereka ini umumnya mantan pejuang Aziz di pilgub 2007 lalu.
Guna memaksimalkan kerja tim pejuang tersebut di dapil masing-masing dan pembentukan simpul di 24 kabupaten/kota di Sulsel, koordinator tim ini bahkan sudah dilengkapi dengan kendaraan operasional yang telah dibranding bergambar pasangan Garuda-Na. (hamsah umar)          
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar