Powered By Blogger

Minggu, 18 November 2012

Rudi Minta Relawan Hindari Fitnah


*Ajak Masyarakat Jadi Agen Perubahan

MAKASSAR, FAJAR--Situasi politik Sulsel yang semakin memanas, yang berimbas pada aksi saling kritik calon tertentu tidak membuat Andi Rudiyanto Asapa ikut arus. Sebaliknya, dia minta tim, relawan, dan pendukungnya untuk menghindari fitnah.
Cagub Sulsel urut 3 ini mengumpulkan sejumlah tim dan relawannya dari kabupaten/kota di Sulsel. Pertemuan Rudi dengan tim ini digelar di kediamannya, Jalan Nikel Makassar, Jumat, 16 November.
Dalam pertemuan dengan tim dan relawannya itu, Rudi menitip pesan agar sedapat mungkin menjelek-jelekkan lawan politiknya, kalau hanya bermaksud untuk meraih simpati masyarakat, apalagi kalau sampai melakukan fitnah. Rudi yang berpasangan dengan Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) tidak ingin ada tim, relawan, dan pendukungnya yang mengfitnah calon lain dengan maksud mengangkat citranya.
"Saya harap tim dan relawan saya di setiap kabupaten/kota agar jangan menjelek-jelekkan kandidat lain, apalagi sampai mengfitnah. Ini harus kita hindari semua," imbuh Rudi.
Bupati Sinjai dua periode ini mempersilahkan tim dan relawannya untuk bekerja dan menyosialisasikan pasangan Garuda-Na di tengah masyarakat. Caranya dengan menyampaikan apa yang menjadi program dan visi misi pasangan ini ketika terpilih menjadi gubernur Sulsel 2013 nanti. Rudi menyebut langkah ini lebih penting ketimbang sibuk menjelek-jelekkan calon lain untuk mencapai kekuasaan.
"Kalau perlu ajaklah masyarakat untuk menjadi agen perubahan di wilayah masing-masing dengan cara menjadi bagian dari pendukung Garuda-Na. Karena saya kira masyarakat Sulsel ini sudah saatnya untuk melakukan perubahan untuk mewujudkan harapan bersama," sebut Rudi.
Jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin menyebut pertemuan Rudi dengan tim dan relawan dari kabupaten/kota di Sulsel itu tidak semuanya diikuti 24 kabupaten/kota, tapi hanya sebagian seperti Sinjai, Bulukumba, Jeneponto, Barru, dan kabupaten lainnya.
Malam sebelumnya, pasangan Garuda-Na juga menggelar zikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah. Zikir ini dihadiri para relawan, tim keluarga, serta simpatisan. "Tapi zikir itu bukan semata karena menyambut tahun baru Islam, tapi kegiatan seperti ini kita lakukan setiap Jumat malam," lanjut Nasrullah. (hamsah umar)          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar