Powered By Blogger

Rabu, 21 November 2012

Prabowo Turunkan Tim Menangkan Garuda-Na


MAKASSAR, FAJAR--Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto mulai melibatkan timnya memenangkan pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) di pilgub Sulsel, 22 Januari 2013.
Buktinya, salah satu ormas yang dibentuk dalam rangka memuluskan pencapresannya di pemilu 2014 mendatang, Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) sudah digerakkan di Sulsel. "GRIB ini adalah ormas independen yang dibentuk Pak Prabowo. Kita sudah bertekad memenangkan Garuda-Na di Sulsel," kata Ketua DPP GRIB, Bakrie M didampingi Zainuddin Baso dan Direktur Hukum dan Advokasi Garuda-Na, Pice Jehali saat memberikan keterangan pers di warkop Phoenam, Selasa, 20 November.
GRIB saat ini sudah terbentuk di 21 kabupaten/kota di Sulsel minus Toraja, Toraja Utara, dan Barru. Bahkan, ormas ini sudah memiliki anggota sedikitnya 8.000  orang di Sulsel dan sudah siap bergerak untuk memenangkan pasangan urut 3 ini.
"Soal seperti apa strategi kami memenangkan Garuda-Na, nanti kita lihat. Yang kelas, visi misi kami bagaimana mendukung program yang dibawa pasangan ini untuk ditawarkan ke masyarakat Sulsel," sebutnya.
GRIB kata Bakrie juga akan konsen mengampanyekan persoalan korupsi dan narkoba yang menjadi ancaman di Sulsel, sebagaimana yang telah dideklarasikan melalui KOTAKKOTAKna. "Narkoba itu adalah salah satu penghancur bangsa. Karena itu semua pihak apalagi pemimpinnya harus bersih dari narkoba," lanjutnya.
Pice Jehali menyatakan, dengan bertambahnya dukungan ormas kepada Garuda-Na, dia optimis pasangan yang mengusung Sulsel TAMPAN ini akan mampu memenangkan pertarungan. (hamsah umar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar