Powered By Blogger

Selasa, 20 November 2012

Garuda-Na Tantang Kompetitor Adu Program


MAKASSAR, FAJAR--Cagub urut 3, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) menantang kompetitornya di pilgub Sulsel untuk adu program.
Tantangan ini disampaikan Garuda-Na saat silaturahmi dengan ribuan warga Tanru Tedong, Sidrap, Senin, 19 November. Di daerah ini, Garuda-Na menggelar pertemuan di rumah tokoh masyarakat, Hartati Idrus. Pertemuan juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Garuda-Na Sidrap, H Takiudding Masse yang juga kakak kandung bupati Sidrap, Rusdi Masse.
Bupati Sinjai dua periode ini tidak henti-hentinya mengajak warga Sulsel untuk melakukan perubahan, yang dimulai dari diri sendiri dengan menentukan pilihan kepada calon yang terbukti tidak ingkar janji selama jadi pemimpin. "Silahkan menilai kami selama jadi bupati, apa yang telah kami berikan untuk rakyat yang kami pimpin," tandas Rudi.
Kepada tim sukses, Rudi minta tetap bergerak mensosialisasikan Garuda-Na dengan santun dan tawaran program. Tidak menjelek-jelekkan  kandidat lain. "Silahkan mengkritisi program para kandidat. Kalau perlu ajak dia untuk beradu program," imbuh Rudi.
Nawir menambahkan, masyarakat Sidrap tahu apa yang telah dipersembahkan Nawir selama jadi bupati di Pinrang. "Jadi kalau saya sampaikan kepada saudaraku di Sidrap bahwa saya janjikan 23.000 traktor untuk masyarakat Sulsel, itu bukan janji belaka tapikalau kami terpilih itu yang akan jadi prioritas program kami untuk petani," kata Nawir.
Setelah di Sidrap Garuda-Na  melanjutkan sosialisasi di Mattirowalie, Kecamatan Siwa, Wajo di rumah M Arif. Rombongan disambut Ketua DPC Gerindra Wajo, A Pandu jaya, Ketua Tim Pemenangan Garuda-Na Wajo, Alamsyah yang juga anggota DPRD Wajo, serta ribuan simpatisan dan relawan Garuda-Na di Siwa.
Di tempat ini, sejumlah warga mengeluhkan program kesehatan gratis yang ada saat ini, utamanya keluarga pasien yang harus mendapat rujukan ke Makassar, dan harus membayar biaya ambulans dalam jumlah besar. Sampai di Makassar mereka pun harus dibebani pembayaran di RS kendati dari daerah asalnya sudah mengantongi jamkesda.
"Mereka berharap Garuda-Na terpilih, program layanan kesehatan prima yang dilaksanakan di Sinjai juga dapat dinikmati masyarakat Wajo dan Sulsel secara umum," tandas jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin.
"Program kesehatan dengan layanan prima salah satu program kami yang menyentuh langsung masyarakat. Percayamaki kalau itu sudah dibuktikan Pak Rudi di Sinjai jadi janganki ragu," kata Nawir menanggapi keluhan warga. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar