Powered By Blogger

Senin, 12 November 2012

PKS Hadirkan Rumah Rakyat di Pelosok


MAKASSAR, FAJAR--Kader PKS se-Sulsel memiliki keseriusan tinggi memenangkan pasangan cagub Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub 2013 mendatang.
Bukti keseriusan PKS Sulsel memenangkan pasangan nasionalis-religius adalah dengan menghadirkan posko rumah rakyat hingga pelosok desa di Sulsel. Juga, gencar menyosialisasikan pasangan Ilham-Aziz di tengah masyarakat menggunakan sistem door to door.
Guna mematangkan strategi pemenangan IA yang dibangun PKS Sulsel ini, DPW PKS Sulsel menggelar rapat koordinasi DPD dan calon legislatif (caleg) PKS se-Sulsel di kantor DPD PKS Sulsel. Rakor ini dihadiri 24 pengurus DPD se-Sulsel serta beberapa caleg yang akan didorong PKS maju di pileg 2014 mendatang.
Pertemuan ini juga sebagai ajang evaluasi kinerja kader PKS di Sulsel terkait upaya pemenangan IA. Sosialisasi dengan menghadirkan rumah rakyat hingga pelosok serta metode direct selling menjadi andalan PKS dalam memperkenalkan cagub yang diusung di pilgub 22 Januari mendatang.
PKS Sulsel menjamin bahwa seluruh kadernya solid dan akan bekerja maksimal untuk IA. “Kita yakin 100 persen semua kader solid dan bekerja keras dalam pilgub ini. Kita kerahkan seluruh potensi yang dimiliki kader untuk memenangkan IA di semua daerah,” tandas Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin.
Kepada kader PKS se-Sulsel, Akmal juga berharap kader PKS tidak bekerja setengah hati sehingga target PKS dalam memenangkan Sayang bisa maksimal. PKS juga hadir dalam rapat koordinasi dengan semua partai pengusung IA di Wisma Kalla. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar