Powered By Blogger

Kamis, 29 November 2012

Call Centre IA Bebas Langsung ke Aziz


*Ilham: Pidanakan Kami Kalau Tidak Berjalan

MAKASSAR, FAJAR--Niat baik pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA), melayani hak dasar masyarakay melalui program sembilan bebas tidak main-main. Begitu seriusnya, layanan call centre Kartu Semangat Baru ini ditangani langsung Aziz.
Juru bicara Ilham-Aziz, Selle KS Dalle menjelaskan bahwa nomor yang dijadikan call centre IA bebas dipegang langsung oleh Aziz, sehingga masyarakat Sulsel yang membutuhkan pelayanan dari kartu bebas ini, bisa menyampaikan langsung kepada Aziz termasuk kendala yang dihadapi.
"Jadi call centre Kartu Semangat Baru ini langsung menggunakan nomor ustad Aziz. Kenapa seperti itu, karena pasangan ini serius untuk memberikan pelayanan dan mengsejahterakan masyarakat Sulsel melalui pelayanan gratis itu," kata Selle.
Hingga saat ini, jumlah warga Makassar yang mendatangi Media Centre IA di Jalan Boulevard Makassar terus berdatangan untuk mendapatkan kartu bebas ini. Selain itu, tim IA juga sudah mulai membentuk posko di kabupaten/kota berbasis kecamatan. Sudah ada ratusan ribu kartu bebas IA yang telah diperoleh masyarakat Sulsel.
Kemarin, ratusan warga yang sedang mengantre di MC IA tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya saat Ilham menyempatkan diri menyambangi poskonya itu. Warga spontan bersorak dan meneriakkan "hidup Ilham-Aziz, hidup  nomor satu".  Mayoritas ibu rumah tangga ini bahkan berdesakan ingin menyalami Ilham. "Mohon sabar antrenya ya, Insya Allah semua kebagian," sapa Ilham.
Di tempat ini, Ilham menegaskan kartu IA bebas ini otomatis berlaku setelah terpilih jadi gubernur 22 Januari mendatang. "Jadi program 9 Bebas ini bukan janji politik. Tapi ini adalah kontrak politik antara kami dengan seluruh rakyat Sulsel. Semua bisa melihat salah satu sisi kartu ini terdapat foto serta tanda tangan saya bersama Pak Aziz. Jadi silahkan pidanakan kami berdua jika dalam pemerintahan kami kelak ternyata program  ini tidak berjalan," kata Ilham.
Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional ( BM PAN ), Yandri Susanto mengapresiasi peluncuran Kartu Semangat Baru di Sulsel. Apresiasi ini diungkapkan usai melantik DPW DPW BM PAN Sulsel di Menara Bosowa Selasa lalu. " Kartu ini sangat bagus. Itu kerja riil yang akan di  wujudkan Pak Ilham dan Pak Aziz . Saya melihatnya  sebagai program paling bagus di antara semua calon gubernur yang ada di sulsel," ucap Yandri.
Yandri yang juga anggota Komisi II DPR RI mengajak seluruh rakyat Sulsel untuk mewujudkan program ini, dengan memenangkan pasangan Ilham-Aziz. "Rakyat harus mendukung calon nomor satu. Program yang ditawarkan sangat memudahkan kehidupan  rakyat ke depan. Didalamnya  ada pelayanan , ada kerja kongkret karena langsung menyentuh kebutuhan  rakyat yang paling bawah. Jadi kerja  riil untuk mensejahterakan rakyat sulsel. Kami yakin, Inilah sebenarnya yang  menjadi kebutuhan Sulsel hari ini," pungkasnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar