Powered By Blogger

Kamis, 29 November 2012

PAN Merakyat, Hatta for Presiden


*Tagline Capres PAN

MAKASSAR, FAJAR--Keinginan Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) di pilpres 2014 mendatang mulai intens disosialisasikan kader PAN.
Begitu juga kader DPW PAN Sulsel. Bahkan sosialisasi pencapresan Hatta Rajasa di pilpres 2014 mendatang, menjadi salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam rapat kerja wilayah (rakerwil) DPW PAN Sulsel di Hotel Singgasana, 1-2 Desember mendatang.
Namun, Hatta Rajasa belum ada kepastian apakah memiliki waktu menghadiri rakerwil DPW PAN Sulsel ini. Sejauh ini belum ada jawaban resmi dari Hatta soal kesiapannya menghadiri rakerwil tersebut. "Pak Ketua (Ashabul Kahfi) saat ini sudah berada di Jakarta untuk menanyakan kesiapannya. Tapi saya belum dapat informasi. Tadi dua kali saya kontak tapi teleponnya sedang tidak aktif," kata Ketua Panitia Rakerwil DPW PAN Sulsel, Jamaluddin Djafar, Rabu, 28 November.
Agenda utama dalam rakerwil DPW PAN Sulsel ini adalah konsolidasi dalam rangka pemilu 2014 mendatang, utamanya bagaimana mencapai target di pileg mendatang. Begitu juga agenda sosialisasi Hatta sebagai capres PAN.
Jamaluddin mengaku DPW PAN sudah mengirim surat ke DPP PAN dalam rangka mempertanyakan kesiapan ketua menghadiri rakerwil yang rencananya akan dibuka cagub PAN di pilgub Sulsel 2013, Syahrul Yasin Limpo. Namun sampai saat ini belum ada kepastian yang diberikan Hatta. Kesibukan sebagai menteri menjadi alasan Hatta belum memberikan kepastian.
Dia mengaku, PAN sudah memiliki tagline yang akan diisukan di masyarakat terkait pencapresan Hatta ini. Tagline itu yakni PAN Merakyat, Hatta for Presiden. "Tagline inilah yang akan terus kita sosialisasikan di tengah masyarakat terkait pencapresan ketua kita," lanjut Jamaluddin.
Dalam rakerwil ini, PAN Sulsel akan menekankan kepada setiap kader PAN di 24 kabupaten/kota di Sulsel, untuk memperkenalkan tagline ini di masyarakat, termasuk memasang tagline ini setiap ada baliho yang dikeluarkan kader PAN.
"Agenda lain tentu kita akan membahas bagaimana memenangkan pasangan cagub Sulsel yang diusung PAN di pilgub. Bagaimana bentuk penekanannya akan kita bahas di rakerwil nanti," paparnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar