Powered By Blogger

Minggu, 11 November 2012

Rudi Ajak Masyarakat Lakukan Perubahan


MAKASSAR, FAJAR--Partisipasi masyarakat untuk mewujudkan perubahan di Sulsel sangat dibutuhkan. Termasuk perubahan pola pikir dalam menentukan gubernur Sulsel lima tahun ke depan.
Oleh karena itu, pasangan cagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) mengajak masyarakat Sulsel untuk melakukan perubahan, yang dimulai dari diri sendiri saat menyalurkan hak pilihnya pada 22 Januari mendatang.    
Ajakan kepada masyarakat Sulsel untuk berubah itu disampaikan bupati Sinjai dua periode ini saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Kaloling, Kecamatan Gantarang Keke, Bantaeng, Jumat, 9 November. "Masyarakat Bantaeng harus melakukan perubahan yang dimulai dari diri masing-masing," kata Rudiyanto.
Memilih pasangan yang mengusung perubahan untuk masyarakat Sulsel juga menjadi salah satu bentuk perubahan yang harus dilakukan masyarakat. Pasangan Garuda-Na yang mengusung program Terdepan, Mandiri, dan Mapan (TAMPAN) adalah salah satu program yang berpihak rakyat.
Di Bantaeng, Rudi-Nawir juga melakukan silaturahmi dan berdialog dengan ratusan warga di Desa Bonto Rannu, Kecamatan Bissappu. Di daerah tanpa penerangan listrik ini, masyarakat mengeluhkan penerang di desa mereka.
Warga berharap, ketika pasangan ini terpilih menjadi gubernur mendatang, masyarakat di desa ini sudah bisa menikmati alirasi listrik dari pemerintah. Apalagi mereka sudah bertahun-tahun menanti adanya aliran listrik masuk di desanya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar