Powered By Blogger

Rabu, 07 November 2012

Mantan Relawan Sayang Berikrar Menangkan IA


MAKASSAR, FAJAR--Dinamika dukungan publik terhadap kandidat menjelang hari pemungutan suara terus bergerak. Bukan hanya di perkotaan, tetapi sudah sampai ke daerah-daerah. Salah satunya di Kabupaten Enrekang.
Salah seorang tim pemenagan Syahrul Yasin Limpo – Agus Arifin Nu’mang (Sayang) pada pilgub 2007,  kini berubah sikap dan berikrar memenangkan  pasangan Ilham Arif Sirajuddin – Aziz Qahhar Mudzakkar (IA). Dia adalah H Arsad Gawi yang akrab dipanggil Cicang. Sikap ini menambah deretan relawan Sayang di pilgub lalu yang memilih masuk rumah rakyat.
Pengusaha ayam petelur yang juga anggota DPRD Enrekang asal Partai Persatuan Daerah (PPD) ini yakin IA menang di Enrekang. "Terima kasih banyak atas kedatangan Pak Ilham yang sangat kami banggakan dan sudah lama kami nanti-nantikan kedatangannya,” ujar Cicang di  kediamannya Kampung Malino, Kecamatan Maiwa.
Ilham dan Cicang cukup lama berbincang akrab. Sesekali keduanya bersenda gurau menyangkut strategi dan dinamika dukungan suara jelang pilgub. “Terima kasih atas dukungannya, semoga dengan bersama IA, Sulsel lebih baik,” sambung Ilham.
  Dalam pertemuan tersebut, puluhan warga dari berbagai desa se-Maiwa juga hadir. Mereka berbincang dengan Ilham soal langkah-langkah pemenangan di Enrekang. Bahkan,  di hadapan Ilham, mereka sepakat menyatukan dukungan dan bertekad memenangkan Semangat Baru di Enrekang.
Wakil Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Asrun Tukan alias Accung menambahkan sosok sosok Ilham memang sangat dirindukan masyarakat Enrekang. Ia optimis warga Enrekang akan memilih pasangan urut 1 ini karena Ilham memang berasal dari Enrekang.
Kunjungan Ilham ke rumah Arsad Gawi di Maiwa, adalah rangkaian perjalanan Ilham di Enrekang dan Tana Toraja. Di Toraja sendiri ribuan warga antusias menyambut Ilham saat hadir pada prosesi adat rambusolo. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar