Powered By Blogger

Kamis, 15 November 2012

Aziz Buka Turnamen Sepak Bola di Luwu


MAKASSAR, FAJAR--Mendekati hari pencoblosan pilgub Sulsel 22 Januari 2013, cawagub Sulsel, Aziz Qahar Mudzakkar kembali melakukan silaturahmi di kampung halamannya, Luwu.
Aziz membuka turnamen sepak bola yang digelar Camat Bupon, Hasman R Djano. Pertandingan sepak bola bernama Camat Bupon Cup II ini digelar di kampung Noling, Kelurahan Noling, Kecamatan Bupon, Rabu, 14 November.
Puluhan klub sepak bola yang ada di Luwu ambil bagian dalam turnamen Camat Bupon Cup II ini. Kegiatan olahraga paling populer ini digelar di lapangan Andi Tadde, Luwu. Saat pembukaan berlangsung, Camat Bupon, Hasman setia mendampingi Aziz membuka turnamen tersebut.
"Saya hadir di sini sebagai orang Luwu yang pulang kampung. Jujur saya sangat senang dengan semangat kalian. Saya pun sangat mencintai olahraga sepak bola. Bahkan tidak jarang saya ikut begadang menyaksikan siaran langsung pertandingan  liga Eropa, baik itu liga Inggris, Italia, lebih - lebih liga Spanyol. Saya sangat menyukai Lionel Messi," ujar Aziz Qahar saat memberikan sambutan.
Aziz Qahar mengakui, sejak kecil dirinya menyukai olahraga, termasuk sepak bola. "Saya dulu selalu main bola. Tapi sekarang lebih sering main futsal. Tadi pagi di Belopa (ibu kota Luwu ), saya menyempatkan main futsal bersama tim Ilham -Aziz, " jelasnya.  
Dalam pembukaan turnamen sepak bola ini, sejumlah tokoh masyarakat Luwu hadir dalam acara ini. Istri Aziz Qahar, Sabriati yang juga merupakan orang Luwu hadir mendampingi Aziz. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar