Powered By Blogger

Selasa, 13 November 2012

Asmara Community Total ke IA


*Rancang Pertemuan Akbar

MAKASSAR, FAJAR--Kemana pendukung utama cagub petahana Sulsel 2007, Amin Syam-Mansyur Ramli (Asmara) mendukung di pilgub Sulsel 2013 akhirnya terjawab.
Melalui Asmara Community, elemen masyarakat yang mendukung Asmara ini bertekad mendukung dan memenangkan pasangan penantang petahana, Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA). Asmara Community ini bahkan sudah dilaunching pekan lalu di salah satu warkop di kota Makassar.
Para pendukung Asmara yang mencetus Asmara Community antara lain Hj Cia Arifuddin, Lina Aminur, Satria Madjid, Rivai Manaf, Aris Pangerang. Asmara Community ini akan menghimpun tim-tim relawan Asmara seperti Asmara Assiwajori (Wajo), Amin Syam Family Fans Club (Wajo) serta tim lain di 24 kabupaten/kota di Sulsel.
Asmara Community ini tidak menampik kalau pendukung Asmara ada yang mendukung Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) begitu juga Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na).
"Pendukung Asmara di pilgub Sulsel itu kan ada tiga elemen. Yang pertama keluarga besar Amin Syam-Mansyur Ramli, partai politik, dan relawan yang dibentuk masyarakat secara suka rela," kata Aris Pangerang.
Dari tiga elemen pendukung Asmara ini, Aris menyebut yang memilih total mendukung IA adalah relawan Amin Syam. "Kalau keluarga Amin-Mansyur kan kabarnya ada ke IA, Sayang dan Garuda-Na. Sementara parpol sudah bubar," sebut Aris.
Dia menyebut, sejak dibentuk pekan lalu, individu-individu yang pada pilgub 2007 lalu membentuk relawan pemenangan Asmara sudah mulai banyak menyatakan akan bergabung di Asmara Community ini, Tim ini sendiri akan digagas hingga seluruh kabupaten/kota di Sulsel. Bahkan, dalam waktu dekat, Asmara Community akan menggelar pertemuan akbar dalam rangka memperkuat tekad memenangkan IA di pilgub mendatang.
"Pembentukan Asmara Community ini sudah lama dipikirkan karena teman-teman pendukung Asmara di pilgub yang mendesak. Akhirnya kita bentuk Asmara Community. Awal Desember nanti kita akan melakukan silaturahmi akbar dengan melibatkan semua kabupaten di Sulsel," tambah Cia Arifuddin. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar