Powered By Blogger

Senin, 19 November 2012

Garuda-Na: Kami Tawarkan Bukti, Bukan Janji


MAKASSAR, FAJAR--Andi Rudiyanto Asapa dan pasangannya Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) menggarap khusus kabupaten Barru. Dalam sehari, cagub yang menawarkan Sulsel TAMPAN ini menggarap lima kecamatan dari tujuh kecamatan di daerah ini.
Lima kecamatan yang digarap seharian oleh Garuda-Na itu seperti Kecamatan Tanete Rilau, Tanete Riaja, Kecamatan Barru, Kecamatan Balusu. Di daerah ini, Garuda-Na menyapa tim pendukung maupun simpatisannya di daerah ini. Pasangan ini menyapa tim dan simpatisannya dari rumah ke rumah.
Bupati dua periode di Sinjai dan pendampingnya ini mengawali sosialisasi di Barru di daerah Pekkae, Kecamatan Tanete Rilau. Rudi-nawir melakukan silaturahmi dengan masyarakat di kediaman ketua tim Kerabat Garuda-Na Tanete Rilau, A Syarifuddin. Ratusan warga di daerah ini turut hadir dalam pertemuan tersebut.
Syarifuddin memaparkan bahwa para simpatisan di Barru utamanya Tanete Rilau dan begitu juga Tanete Riaja sudah lama menunggu kedatangan calon Garuda-Na. Karenanya, mereka menyatakan kesiapannya untuk bekerja untuk memenangkan pasangan urut 3 ini di Barru.
"Sesuai arahan dari cagub kita, tim dan simpatisan di Barru mengedepankan tawaran program dan mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan dengan memilih Garuda-Na. Pak Rudi dan Pak Nawir, selalu memotivasi kita untuk bersosialisasi dengan baik, santun, dan tidak menjelek-jelekkan kandidat lain. Itulah yang kami lakukan di Barru," tandas Syarifuddin.
Di tempat ini, Rudi menegaskan bahwa dirinya dan Nawir tidak menawarkan program sebagai suatu janji politik, karena apa yang ditawarkan kepada masyarakat Sulsel ini sudah diwujudkan di Sinjai begitu juga di Pinrang saat Nawir menjadi b upati. "Jadi program yang kami tawarkan ini bukan lagi janji, tapi sebuah bukti," kata Rudi.
Dari Tanete Rilau dan Tanete Riaja, Garuda-Na menuju Kecamatan Barru dan melakukan silaturrahmi dengan masyarakat di kediaman A Baso. Dia adalah tokoh masyarakat yang juga pensiunan TNI.
Selanjutnya silaturrahmi dilaksanakan di Kecamatan Balusu, Kelurahan Takkalasi, tepatnya di rumah Hj Nuraeni Rahman. Di tempat ini, Rudi-Nawir memaparkan salah satu program di bidang kesehatan. Pasangan ini menyebut Rudi-Nawir akan memberikan layanan kesehatan gratis yang prima.
"Saat terpilih maka akan ditempatkan satu perawat/bidang pada setiap dusun dan satu dokter setiap desa. Sehingga pelayanan kesehatan dapat terlayani walaupun itu daerah terpencil," kata jubit Garuda-Na, Nasrullah Mustamin. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar