Powered By Blogger

Selasa, 13 November 2012

Halim Kalla Siap Menangkan Tafa'dal


MAKASSAR, FAJAR--Elit DPP Golkar makin intens memanaskan mesin politik, guna memenangkan pasangan Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafa'dal) pada pemilukada Bone 22 Januari mendatang.
Salah satu elit Golkar yang juga berdarah Bone yakni Halim Kalla. Anggota Fraksi Golkar DPR RI yang juga adik kandung mantan wapres Ri, Jusuf Kalla (JK) ini terlihat hadir bersama Tafa'dal pada pesta rakyat di Desa Lallatang, Kecamatan Dua BoccoE, Bone, Senin, 12 November.
Elit Golkar lain yang coba memaksimalkan peran dalam untuk memenangkan pertarungan di Bone seperti Andi Rio Idris Padjalangi, dan Syamsul Bahri. Sedang dari DPD Golkar Sulsel ada korwil Bone DPD Golkar Sulsel, Rusni Kasman dan sejumlah pengurus Golkar Sulsel. Para elit Golkar pusat ini bertekad untuk memenangkan Tafa'dal di Bone 2013.
Pesta rakyat yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-48 Bone. Golkar menggelar beberapa kegiatan seperti mappadekko, gandrang bulo, mallanca, tarian tradisional, serta sepak bola.
Di pemilukada Bone mendatang, Tafa'dal diusung koalisi Golkar, PPP, PKB, PKS, serta sejumlah partai nonparlemen. Sama dengan beberapa pasangan cabup lainnya, Tafa'dal juga makin intens membangun komunikasi dengan masyarakat hingga pelosok desa.
Di hadapan ratusan warga Dua BoccoE, Fahsar menegaskan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Bone seperti prestasi yang dicapai masa lalu. Termasuk bagaimana meningkatkan produksi pertanian masyarakat petani di daerah ini. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar