Powered By Blogger

Jumat, 16 November 2012

Amin Syam Puji Militansi PKS


MAKASSAR, FAJAR--Mantan gubernur Sulsel, Amin Syam sepertinya terus memantau perkembangan politik, termasuk partai politik yang ada di Sulsel. Buktinya, Amin yang harus kehilangan takhta di pilgub 2007 lalu ini punya penilaian terhadap kader partai tertentu di Sulsel.
Salah satunya terhadap kader DPW PKS Sulsel. Amin Syam menyatakan sangat kagum dengan sikap patriotisme dan militansi yang dimiliki kader PKS di Sulsel.
Pujian Amin Syam terhadap kader PKS ini disampaikan pada diskusi kepemimpinan yang diadakan oleh DPW PKS SUlsel di restaurant Smile, Kamis, 15 November. Amin Syam hadir sebagai pemateri pada acara dialog tersebut.
“Saya kagum pada patriotisme dan militansi yang dimiliki kader PKS. Sikap patriotisme dan militansi kader PKS ini sangat berbeda dengan kader partai lain," kata Amin Syam.
Jiwa patriotisme dan militansi kader PKS Sulsel ini merupakan salah satu sifat yang wajib dimiliki bagi setiap pemimpin, karena tanpa adanya jiwa patriotisme dan militansi yang baik, akan sulit memimpin pemerintahan atau organisasi dengan baik. Pada dialog ini, Amin Syam juga banyak berbagi cerita dan pengalaman selama lima tahun memimpin Sulsel.
Bahkan, Amin menilai bahwa dengan jiwa patriotisme dan militansi yang dimiliki kader PKS Sulsel, partai ini ke depan bisa menjadi partai besar bahkan menjadi pemenang pemilu. "PKS dapat menjadi parai terbesar” tambah Amin Syam.
Selain Amin Syam yang hadir sebagai pemateri, dialog ini juga menghadirkan pengurus DPP PKS Wilayah Dakwah Sulawesi (Widasi), Setiawan. Dialog ini sendiri dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus DPD PKS se-Sulsel.
"PKS berharap dengan adanya dialog kepemimpinan ini semakin menambah wawasan dan kesiapan kader PKS untuk memimpin Sulsel mendatang. Karena target PKS di pemilu 2014 nanti menjadi pemenang pemilu di Sulsel," kata Ketua DPW PKS Sulsel, Akmal Pasluddin. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar