Powered By Blogger

Kamis, 22 November 2012

Garuda-Na Jual Nama Besar Prabowo


MAKASSAR, FAJAR--Nama besar Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto menjadi salah satu jualan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na).
Saat melakukan silaturahmi keluarga besar DPC Gerindra dan calon legislatif (caleg)  Gerindra Palopo di Pantai Labombo,palopo, Rudi-Nawir mengingatkan bahwa pemerintahan di Sulsel mendatang akan menjadi lebih baik ketika gubernurnya Garuda-Na dan presidennya, Prabowo Subianto. Saat ini, Prabowo memang menjadi capres paling populer.
"Alangkah baiknya kalau presidennya Prabowo dan gubernurnya Garuda-Na. Karena programnya akan sejalan," kata Rudi.
Silaturahmi dengan ratusan keluarga besar Gerindra Palopo ini juga dihadiri tokoh masyarakat Palopo yang juga cawali Palopo, Judas Amir-Ahmad Syarifuddin. Selain dengan kader Gerindra, pasangan urut 3 ini juga menggelar silaturahmi dengan warga di Kelurahan Salobattang, Kec Telluwanua, Palopo di rumah salah seorang tokoh bernama Puang Suba.
Ratusan kelompok tani turut hadir dalam pertemuan ini. Di tempat ini, Nawir memaparkan bahwa progran prioritas pasangan ini adalah peningkatan pendapatan masyarakat pertanian. Perhatian khusus bagi petani  akan dibuktikan melalui program pembagian 23 ribu traktor serta pembangunan seribu irigasi baru.
Kepada kelompok tani di daerah ini, Garuda-Na membagikan bibit jagung kepada para petani. Bantuan ini merupakan bantuan yang disiapkan DPC Gerindra Palopo.
Dari Makassar, sejumlah komunitas rakyat miskin seperti Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) dan Komite Pemberdayaan Rakyat Miskin (KPRM) menyatakan tekadnya untuk memenangkan Garuda-Na di Makassar. Ikrar mendukung pasangan ini disampaikan sejumlah aktivis JRMK dan KPRM di warkop Pelni, Rabu, 21 November.
Dengan jumlah anggota mencapai 25 ribu di Makassar, pemerhati masyarakat miskin kota ini optimis pasangan ini mampu mendapat suara signifikan di kota Makassar. Kelompok marginal mendukung Rudi-Nawir karena pasangan ini dianggap mampu menyelesaikan persoalan yang ada di tengah masyarakat Sulsel.
"Pasangan ini kami anggap memiliki keperpihakan dalam melindungi perekonomian kota, dan yakin mampu menerapkan ekonomi kerakyatan dengan baik," kata Devisi Hukum JRMK, Rinto. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar