Powered By Blogger

Rabu, 07 November 2012

Hanura Solidkan Kader Menangkan IA


*Di Pelantikan DPD-DPC se-Sulsel

MAKASSAR, FAJAR--DPD Hanura Sulsel lebih serius bekerja untuk memenangkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di pilgub 2013 mendatang. Partai ini akan mengumpulkan sedikitnya 1.500 kader dari 24 kabupaten/kota.
Kader Hanura se-Sulsel ini akan kumpul di Hotel Singgasana Makassar, Rabu, 7 November dalam rangka pelantikan pengurus DPD Hanura Sulsel dan 24 DPC se-Sulsel. Dari struktur pengurus, setidaknya ada 717 pengurus. Tapi tidak hanya pengurus yang akan hadir tapi sebagian pengurus akan membawa keluarga dan orang terdekatnya. Sehingga massa yang diperkirakan hadir mencapai 1.500 orang.
Pelantikan pengurus DPD Hanura Sulsel serta 24 DPC se-Sulsel ini akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto dan dihadiri elit DPP Hanura utamanya yang berasal dari Sulsel dan berkiprah di senayan seperti Faizal Akbar, Muchtar Amma, dan Syarifuddin Sudding.
Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle menyatakan pelantikan pengurus secara bersamaan dengan 24 DPC kabupaten/kota ini, demia menghemat waktu. Apalagi, sejumlah momen politik sudah menanti kader seperti pilgub Sulsel dan pemilu 2014 mendatang. "Kalau saya yang harus lantik kan butuh lagi waktu mendatangi satu per satu DPC. Agar kegiatan ini efisien kita satukan saja," kata Ambo Dalle.
Yang terpenting kata dia, kegiatan pelantikan ini sekaligus menjadi momen baik untuk mengingatkan kembali kader Hanura Sulsel agar bekerja keras memenangkan pasangan Ilham-Aziz di pilgub. Apalagi, dalam acara pelantikan ini cagub yang diusung akan berkesempatan memberikan orasi politik.
"Kita minta mereka hadir memberikan pandangan politik pada kader. Apakah itu cagub atau wakilnya. Kader Hanura se-Sulsel ini kan juga butuh tahu secara langsung sudah seperti apa kesiapan calon kita dalam memenangkan pertarungan," lanjut Ambo Dalle.
Seluruh anggota dewan Hanura Sulsel di 24 kabupaten/kota juga dihadirkan dalam pelantikan pengurus ini. Apalagi, sebagian anggota dewan Hanura ini juga berstatus sebagai pengurus partai. Ambo Dalle berharap setelah pelantikan ini, kader Hanura Sulsel semakin memiliki kesiapan lebih baik untuk memenangkan momen politik yang akan dihadapi. (hamsah umar)                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar