Powered By Blogger

Jumat, 09 November 2012

Garuda-Na Garap Keluarga Ibrahim


MAKASSAR, FAJAR--Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa dan pasangannya, Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) memilih menggarap keluarga besar mantan bupati Bantaeng, Ibrahim Solthan.
Rudi-Nawir melakukan kunjungan ke kediaman Ibrahim Solthan Kamis malam. Di kabupaten yang saat ini dipimpin Nurdin Abdullah ini, Garuda-Na juga melakukan pertemuan dengan simpatisan pasangan urut 3 ini. Pasangan ini memilih menginap daerah ini.
Sebelum melakukan pertemuan dengan Ibrahim Solthan, Garuda-Na sejak pagi menggarap sejumlah daerah di Jeneponto. Di daerah ini, Rudi-Nawir berkunjung ke Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, bahkan di daerah ini Garuda-Na menginap di rumah salah seorang tokoh masyarakat, Karaeng Ampi.
Di tanah kelahiran mantan gubernur Sulsel, Lanto Dg Pasewang, Garuda-Na melakukan sosialisasi di Kelurahan Bulu Jaya, Kecamatan Bangkala Barat. Pasangan urut 3 ini sosialisasi di kediaman Hj Kusmiati Puji dan disambut dengan upacara adat. Ratusan warga dan simpatisan Garuda-Na yang hadir di tempat ini menyatakan siap mendukung pada 22 Januari mendatang.
Dari Bangkala Barat, Garuda-Na menuju Desa Kare Layu Kecamatan Tamalate, Garuda-Na disambut meriah oleh masyarakat termasuk beberapa tokoh masyarakat, seperti Karaeng Nyau dan H Suardi. Sedikitnya 500 warga hadir dalam pertemuan itu.
Dalam dialog dengan Rudi-Nawir, warga berharap jika pasangan ini menang pasangan ini bisa menjalankan dan merealisasikan program yang dijanjikan pada masyarakat dan tidak sekadar janji politik semata. Utamanya dalam hal peningkatan taraf hidup masyarakat Jeneponto.
Rudy meyakinkan masyarakat bahwa apa yang djanjikan akan dibuktikan sebagaimana apa yg telah dilaksanakan di Sinjai. "Kita akan membuktikan bahwa kami komitmen dengan program yang kami janjikan. Komitmen itu bisa dilihat seperti apa yang saya lakukan di Sinjai," kata Rudi.
Selanjutnya, pasangan ini melanjutkan sosialisasi di Kelurahan Togo-togo Kecamatan Batang. Dia disambut Karaeng Anca dan ratusan warga yang sudah menunggunya. Anggota DPRD Sulsel, Andi Sugiarti Mangum Karim juga sempat hadir dalam kesempatan itu.
Sementara Nawir pada kesempatan ini menandaskan bahwa salah satu program andalan Garuda-Na adalah Sulsel TAMPAN. "Program ini adalah hasil kajian matang untuk masyarakat Sulsel, dan itu adalah perpaduan dari strategi pembangunan yang pernah dilakukan pasangan ini saat kami menjabat bupati Pinrang begitu juga Pak Rudi Sinjai," kata Nawir. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar