Powered By Blogger

Minggu, 04 November 2012

Aziz Kunjungi Kampung Nelayan di Maros


MAKASSAR, FAJAR--Calon wakil gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar mengunjungi perkampungan nelayan di Dusun Salanrang, Desa Borimasunggu, Maros. Aziz menemui nelayan dan petani tambak di wilayah ini.
Di tengah-tengah nelayan dan petani tambak, Aziz sempat menyinggung mengenai masih rendahnya produksi tambak nelayan termasuk jaminan harga jual. "Di Sulsel, empang sudah lama hasilnya kecil, udang hilang, hingga harga produksi tidak stabil," kata Aziz, Jumat, 2 November.
Makanya, program ekonomi kerakyatan yang diusung pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar diyakini bisa menjawab persoalan yang dihadapi nelayan dan petambak di Sulsel, dan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dalam membangun Sulsel yang lebih baik dan maju ke depan, pemerintah harus mampu menyentuh semua aspek pembangunan. Namun hal yang paling penting adalah bagaimana pemerintah memiliki keberpihakan terhadap kesejahteraan rakyat.
''Selain pembangunan fisik juga dibutuhkan pembangunan sumber daya manusianya yang maksimal sehingga prilaku korupsi, mengonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang tidak semakin meresahkan bangsa ini'', tambah Aziz.
Begitu juga pembangunan di bidang agama juga penting. Sebab, agama merupakan sebuah benteng masyarakat yang akan menghalangi dan senantiasa menjaga manusianya agar tidak melakukan tindakan tak terpuji.
Usai berbincang dengan masyarakat, Aziz menyempatkan diri shalat berjamaah di Mesjid Nurul Ahlak yang ada di tempat tersebut. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar