Powered By Blogger

Minggu, 30 Desember 2012

AMPI Rapatkan Tim Jelang Kampanye


MAKASSAR, FAJAR--Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Sulsel, salah satu organisasi sayap Partai Golkar merapatkan tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang), dalam menyambut masa kampanye yang mulai berlangsung, pekan depan, 5 Januari.
Ormas Golkar ini mengumpulkan ribuan relawan dan tim pemenangan Sayang, dalam acara yang dikemas dalam acara Domino Akbar Sayang Komandan di Triple C Makassar, Minggu, 30 Desember. Kegiatan ini akan melibatkan sedikitnya 3.000 peserta dari seluruh kelurahan se-Makassar.
"Domino akbar ini sebenarnya ajang konsolidasi seluruh tim dan relawan pemenangan Sayang di Makassar menghadapi kampanye. Ini kita maksudkan agar sebelum memasuki masa kampanye, relawan dan tim lainnya ada hiburan sehingga saat kampanye mereka bisa maksimal bekerja," kata pengarah Domino Akbar yang juga Wakil Ketua AMPI Sulsel, Risman Pasigai, didampingi panitia seperti Eki Ilham Gasaling, Irfan, dan Suding Mamu, saat memberikan keterangan pers, Jumat, 28 Desember.
Domino Akbar yang digelar bersama komunitas Oto Komandan ini memperebutkan sedikitnya Rp20 juta uang tunai, dua unit sepeda motor, serta ratusan hadiah hiburan lainnya.
"Jadi ini bukan sebuah pertandingan semata, tapi lebih pada hiburan terhadap tim Sayang. Acara memang kita kemas semeriah mungkin dengan menghadirkan hiburan dan games. Sehingga tidak hanya peserta domino yang hadir, tapi juga masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan ini," kata Risman.
Ketua Panitia, Eky menambahkan acara ini juga dikemas dengan nuansa kekeluargaan sehingga para tim dan relawan Sayang semakin merasa satu dalam satu perjuangan yaitu memenangkan Sayang utamanya di Makassar.
Rencananya, domino akbar ini akan dihadiri Syahrul-Agus. Syahrul dijadwalkan hadir pada acara pembukaan sementara Agus saat penutupan. Karena melibatkan banyak peserta, domino akbar ini dibagi dalam 48 tim. Setiap juara tim sudah mendapatkan hadiah sebesar Rp300 ribu. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar