Powered By Blogger

Rabu, 12 Desember 2012

Rudi-Nawir Sosialisasi Terpisah


MAKASSAR, FAJAR--Satu bulan sosialisasi bersama, pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) kembali memilih sosialisasi terpisah. Pasangan urut 3 ini baru akan kembali jalan bersama pada Januari mendatang.
Seperti kemarin, Rudi banyak melakukan sosialisasi di Makassar dengan melakukan pertemuan sejumlah elemen masyarakat di kota Makassar, seperti pekerja di terminal, pedagang, sopir angkutan, buruh, pekerja bandara, dan sejumlah elemen masyarakat Makassar lainnya.
Saat melakukan pertemuan dengan masyarakat pekerja terminal, pedagang masyarakat bawah lainnya, Rudi menegaskan bahwa pasangan Garuda-Na memiliki program yang akan berupaya meningkatkan peningkatan pendapatan masyarakat. Salah satunya melalui industri kreatif. Begitu juga peningkatan akses pasar untuk memasarkan produk yang dihasilkan masyarakat.     Rudi juga satu-satunya cagub Sulsel yang hadir dalam diskusi bertajuk keseteraan gender yang digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat untuk Perempuan (Maupe), di Hotel Afiat Mandai.
Kalau Rudi menggarap Makassar, wakilnya Andi Nawir Pasinringi kembali memaksimalkan kandangnya di Pinrang. Nawir melakukan silaturahmi dengan masyarakat Pao, Kecamatan Lembang, Pinrang. Akhir pekan lalu, cagub urut 3 ini juga menggarap sejumlah wilayah di daerah ini.
"Sementara besok (hari ini), Pak Nawir akan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kampiri, Kecamatan Citta, Soppeng, serta Desa Bulue, Kecamatan Mario Riawa. Silaturahmi ini atas permintaan masyarakat setempat," kata jubir Garuda-Na, Nasrullah Mustamin.
Sekretaris DPC Gerindra Selayar, Talib menandaskan kader Gerindra di Selayar saat ini intens menyosialisasikan pasangan Garuda-Na di tengah masyarakat. Mantan Komando Lapangan tim Sayang Selayar pada pilgub 2007 lalu ini menandaskan timnya siap memberi kejutan di daerah ini.
Salah satu yang dilakukan timnya adalah dengan mengajak sejumlah mantan kepala desa (kades) di daerah ini bergabung dalam tim Garuda-Na. "Kami tidak terlalu banyak menargetkan suara di Selayar. Cukup kami memperoleh suara hingga 38 persen. Itulah target yang ingin kita capai di Selayar untuk Garuda-Na," tandas Talib. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar