Powered By Blogger

Minggu, 16 Desember 2012

Ibas: Ilham Harus Menang


MAKASSAR, FAJAR--Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas, mematok target besar Demokrat memenangkan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin di pilgub 22 Januari 2013.
Ibas menyebut, kemenangan Ilham yang berpasangan Aziz Qahhar Mudzakkar di pilgub Sulsel menjadi harga mati. Penegasan ini disampaikan Ibas saat memberikan pengarahan pada acara silaturahmi nasional (silatnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 14 Desember.
"Yang paling dekat dan sementara proses pemilihan kepala daerah di Indonesia itu adalah Sulsel. Maka harga mati bagi Partai Demokrat dalam  memenangkan calon jagoannya. Jangan biarkan kandidat kita jalan sendiri," imbuh Ibas yang disusul sahutan Semangat Baru dari kontingen ulsel.
Mendengar penegasan tersebut, Ilham yang duduk di deretan depan bersama Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin kemudian berdiri dan melambaikan tangan ke peserta. Silatnas dihelat dalam rangka HUT Demokrat ke-11 ini dihadiri sekitar 5 ribu kader Demokrat se-Indonesia.
Putra presiden SBY ini menambahkan, semua komponen partai harus melakukan konsolidasi yang kompak membantu dan  menggalang kekuatan memenangkan pemilihan gubernur. Selain Sulsel, Demokrat juga fokus di Jawa Barat dan Sumatera Utara. "Tiga daerah dari 14 provinsi yang menggelar pilkada 2013 ini menjadi barometer kemenangan Demokrat secara nasional," tambah Ibas.
Menantu Ketua DPP PAN, Hatta Radjasa ini  ini menambahkan sebagai bukti dukungan DPP dalam memenangkan calonnya di pemilukada, DPP Demokrat saat ini telah mengeluarkan surat tugas bagi legislator senayan agar turun langsung ke daerahnya memenangkan pilkada. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar