Powered By Blogger

Selasa, 11 Desember 2012

Tim 99 Gencar Kampanyekan Sayang


MAKASSAR, FAJAR--Tim relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono di pilpres 2009 silam, gencar mengampanyekan pasangan petahana Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang).
Tim 99 ini mendukung Sayang di pilgub Sulsel karena pasangan ini dianggap sukses memimpin Sulsel pada periode pertamanya. Tim 99 melakukan sosialisasi di masyarakat dengan melakukan pendekatan emosional. Namun bagaimana tim ini bekerja, tim 99 enggan membeberkannya dengan alasan langkah yang dilakukannya adalah bagian dari strategi pemenangan Sayang.
Tim ini mengaku sudah melakukan road show ke kabupaten/kota se-Sulsel. "Setelah kunjungan dibeberapa kabupaten, niat masyarakat mendukung kembali Syahrul semakin besar. Itu yang kami lihat selama ini, makanya kami

tim 99 ini juga gencar mengampanyekannya," kata ketua tim 99, Idris Rumpa, Senin, 10 Desember.
Idris yakin, pasangan Sayang yang memiliki visi menjadikan Sulsel pilar nasional akan kembali terpilih di pilgub mendatang. "Tim 99 yakin Sayang kembali akan memimpin Sulsel," tambahnya.
Penasehat Tim 99, Makmur Dg Ngerang menambahkan dukungan tim 99 ke Sayang dilakukan atas berbagai pertimbangan. Salah satunya Sayang sudah memberi kerja nyata di Sulsel. Di Sulsel, jumlah relawan yang tergabung di tim ini mencapai 1.200 orang.
"Kalau ini bekerja maksimal untuk pemenangan Sayang, kami yakin sumbangsih suara atas kerja-kerja tim 99 akan berpengaruh pada pemenangan Sayang nantinya. Makanya, teman-teman di daerah juga kami harapkan memaksimalkan kerjanya," tambahnya. (hamsah umar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar